POPULAR STORIES

Sambut HUT RI Ke-76, GMM Luncurkan Edisi Spesial VW Tiguan Allspace

Sambut HUT RI Ke-76, GMM Luncurkan Edisi Spesial VW Tiguan Allspace

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut peringatan HUT Republik Indonesia ke-76, PT Garuda Mataram Motor (GMM) memperkenalkan varian edisi khusus dan terbatas, yaitu Volkswagen Tiguan Allspace: The Sport Edition.

“VW Tiguan Allspace sebagai sebuah SUV premium tak hanya memenuhi kebutuhan konsumen, namun juga memberikan opsi yang semakin eksklusif dengan kehadiran edisi spesial: The Sport Edition,” ujar Rony Syarif, Head of Marketing and Communications Volkswagen, GMM.

Baca Juga : Jelang Peluncurannya Volkswagen Pamer Wujud Calon Mobil Listriknya

VW Tiguan Allspace: The Sport Edition ini dijual secara eksklusif sejak awal Agustus di seluruh diler VW di Indonesia, dan untuk menandai eksklusifitasnya tersebut setiap unit yang dijual akan mendapatkan nomor edisi khusus pada setiap unitnya.

Soal harga, Edisi spesial VW Tiguan Allspace: The Sport Edition ini ditawarkan dengan harga Rp 685 Juta (On The Road Jabodetabek).

Baca Juga : Volkswagen Usulkan Biaya Bea Masuk Mobil Listrik Di India Dipangkas

Sebagai informasi, VW Tiguan Allspace merupakan generasi kedua VW Tiguan yang menjadi SUV Volkswagen Group pertama yang menggunakan platform MQB (modular transverse matrix) yang diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan.

Soal performa, VW Tiguan Allspace dibekali mesin 1.4 TSI yang mampu menghasilkan tenaga 150 dk dan torsi 250 Nm dengan transmisi otomatis 6-speed kopling ganda (DSG) plus triptonic. Dapur pacu ini memberikan kemampuan berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik, dan kecepatan puncak hingga 202 km/jam.

Berita Terkait

Berita Terkait