POPULAR STORIES

Hadirkan Pelayanan Cepat, AHASS Di Jakarta Dan Tangerang Dibanjiri Jutaan Konsumen

Hadirkan Pelayanan Cepat, AHASS di Jakarta dan Tangerang Dibanjiri Jutaan Konsumen

kabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendapatkan kepercayaan konsumen Honda yang melakukan perawatan serta perbaikan di AHASS. Terdata sepanjang Januari hingga Juli 2019 terdata sebanyak 2.900.000 unit motor (seluruh tipe) melakukan perawatan dan perbaikan di 319 AHASS yang tersebar di seluruh Jakarta dan Tangerang.

Komitmen Wahana terhadap layanan purna jual Honda dilakukan serius dengan beragam cara, diantaranya memenuhi permintaan konsumen dengan cepat. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut, beragam program hingga aplikasi digital disediakan, mulai dari layanan Pit Express untuk konsumen yang hanya melakukan perawatan ringan, layanan booking service yang memberikan diskon jasa sehingga konsumen tidak perlu mengantri lama.

Baca Juga: Honda Gelar Kontes Mekanik AHASS Jakarta Dan Tangerang

layanan AHASS 24 Jam.

Sementara untuk layanan digital, Wahana melengkapi dengan aplikasi bernama Wanda (Wahana Honda). Aplikasi ini merupakan asisten virtual yang berikan banyak informasi terkait beragam kebutuhan konsumen dengan mengunduhnya langsung di playstore. Lainnya, hargai waktu konsumen Wahana juga miliki layanan mobile dengan nama Semok (Service Motor Keliling) yang langsung mengunjungi konsumen khususnya konsumen grup dan korporat.

Melengkapi layanan terbaik konsumen Honda, Wahana kini miliki layanan 24 jam penuh lewat layanan Wahana Help. Dengan layanan inilah, konsumen tidak perlu khawatir dengan permasalahan motor Honda yang dialami konsumen. “Semua upaya akan kami lakukan demi menjaga kepercayaan dan kepuasaan konsumen Honda, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Tecnical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

AHASS mendapatkan penghargaan Service Quality (SQ) award 2019

Beberapa waktu lalu Bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (ahass) MEraih penghargaan tertinggi pada ajang Service Quality (SQ) award 2019. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan AHASS yang sudah memberikan layanan terbaik kepada konsumennya.

Penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada lebih dari 3.500 responden di 4 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang pada kurun waktu Januari – Maret 2019.

Baca Juga: Diskon 50% Untuk Pengguna Honda Di AHASS Jakarta Dan Tangerang

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi masyarakat untuk komitmen tinggi layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia.

Kami tidak akan pernah berhenti menemani konsumen dengan memberikan sepeda motor Honda yang terawat dengan baik melalui seluruh teknisi handal di AHASS,” ujar Wedijanto.