Honda Gelar Kontes Mekanik AHASS Jakarta Dan Tangerang

Honda Gelar Kontes Mekanik AHASS Jakarta dan Tangerang

KabarOto.com - Mengetahui kualitas sekaligus tumbuhkan kemampuan dan jiwa kompetisi, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar kontes mekanik bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Kompetisi bergengsi untuk kalangan mekanik dan service advisor (SA) tahun ini telah memasuki usia ke 26 tahun. Sebanyak 821 mekanik dan 211 service advisor dari 319 AHASS yang berada di Jakarta Tangerang disaring hanya yang terbaik untuk mengikuti kontes yang berlangsung selama 3 hari pada 25 hingga 27 Juni 2019 di Training Center Wahana di Jatake, Tangerang.

Baca Juga: Honda Gelar Kontes Mekanik Untuk 53 SMK Di Tangerang

Caption

Tidak hanya diawasi tim training Wahana, kompetisi ini juga disupervisi langsung oleh PT. Astra Honda Motor untuk menjaga kualitas dan standar kontes mekanik dan SA.

“Selama tiga hari seluruh peserta berlomba ketat untuk menunjukkan sebagai yang terbaik. Nantinya juara pertama kontes akan mewakili Jakarta dan Tangerang di ajang nasional pada Agustus mendatang yang digelar Astra Honda Motor,” jelas Venus Adha, Head of Training Center Wahana.

Sepanjang 3 hari pelaksanaan seluruh peserta wajib mengikuti beberapa tes seperti teori, praktek meja, time attack, maintenance, dan role play khusus untuk service advisor. Tes–tes yang diberikan merupakan kondisi yang biasa dihadapi oleh mekanik dan service advisor ketika memberikan pelayanan after sales kepada konsumen Honda. Pemantauan peserta dilakukan sejak awal tahun 2019 untuk mencari peserta terbaik untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Pemenang Kontes mekanik AHASS Wahana Honda.

Baca Juga: Wahana Honda Ukur Kemampuan Layanan Lewat Kompetisi Kontes Mekanik Dan Service

“Kontes yang sudah puluhan tahun kami lakukan merupakan satu bentuk untuk mengajak sdm after sales untuk meningkatkan kemampuan dan satu cara untuk mengetahui tingkat kualitas yang mereka miliki,” tutup Venus Adha.