Hai Lady Bikers, Ada 6 Pilihan Apparel Anyar Dari Royal Enfield

Hai Lady Bikers, Ada 6 Pilihan Apparel Anyar dari Royal Enfield RE

KabarOto.com - Lady bikers patut berbangga hati. Pasalnya Royal Enfield baru saja merilis apparel bermotor untuk kaum hawa yang meliputi kaos dan jaket yang klaimnya cocok untuk motoran.

Vimal Sumbly selaku APAC Business Head of Royal Enfield mengatakan banyaknya aktivitas yang dilakukan setiap hari, tentunya perempuan juga ingin tampil percaya diri.

Mereka pastinya memerlukan pakaian yang bukan saja stylish tetapi juga nyaman di badan. Contohnya saat Pakaian yang bisa digunakan di berbagai macam kegiatan, di rumah, saat bertemu teman saat kongkow, dan saat berkendara dengan sepeda motor.

"Dengan alasan inilah beberapa waktu lalu kami menemani beberapa wanita inspiratif dalam sehari dan memberikan mereka women apparel dari Royal Enfield untuk dicoba," ujarnya.

Baca juga: Test Ride Royal Enfield Continental GT 650 - Reinkarnasi Si Legendaris 2 Silinder

Setidaknya ada 6 macam pakaian yang dirilis Royal Enfield. Seperti Royal Enfield MLG Core T-Shirt yang merupakan pakaian jenis crew neck T regular fit ini yang diklaim nyaman untuk seseorang yang menjalani gaya hidup aktif.

Adapun Royal Enfield Himalayan T-Shirt yang dirancang untuk mencerminkan pengendara di perbukitan petualang Himalaya. Gambar bagian depan t-shirt ini menampilkan sepeda motor Himalaya yang warna-warni, yang terinspirasi lukisan Thangka di sepanjang jalur Himalaya.

Selanjutnya ada Royal Enfield Ride Wave T-Shirt berjenis crewneck T regular fit yang diklaim untuk mengekspresikan kecintaanya pada sepeda motor mereka dengan berani.

Royal Enfield Tencel Shirt Women's Charcoal yang merupakan kemeja perempuan dengan beberapa desain bunga, klaimnya untuk para lady bikers yang ingin memancarkan inner beauty mereka.

Baca juga: Perayaan Ke-120 Tahun, Royal Enfield Himalayan Akan Ekspedisi Ke Kutub Selatan

Desain selanjutnya adalah Royal Enfield Leave Home Denim Shirt dengan gambar di bagian depan, kemeja denim ini klaimnya dirancang untuk memastikan para lady bikers bisa tetap keren, nyaman dan stylish, setiap kali keluar rumah.

Yang terakhir Royal Enfield Bohemian Shirt Cherry Red yang menggambarkan budaya gipsi yang bebas. Inspirasi tersebut dituangkan dari kawasan Lembah Ladakh yang diklaim jadi salah satu lokasi favorit bersepeda motor.