POPULAR STORIES

Handgrip Hayaidesu Digunakan Jokowi Saat Jajal Sirkuit Mandalika

Handgrip Hayaidesu Digunakan Jokowi Saat Jajal Sirkuit Mandalika Handgrip Hayaidesu

KabarOto.com - Handgrip kolaborasi Hayaidesu Indonesia dengan Katros Garage yang diberi nama Indonesia Satu, digenggam oleh Presiden Joko Widodo saat peresmian sirkuit Mandalika, belum lama ini. Handgrip Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu, menempel di setang Kawasaki W175, custom buatan Katros Garage.

Wariga Mayekta selaku founder dari Hayaidesu Indonesia. mengaku sangat terhormat, terhormat handgrip hasil kolaborasinya digunakan oleh orang nomor 1 Indonesia. "Saat tahu kita merinding. Sebuah kebanggaan yang sangat spesial buat kami selaku brand lokal digunakan oleh orang nomor 1 di negara kita ini," terangnya melalui ketarangan resmi, Senin kemarin (15/11).

Baca juga: Hayaidesu Hadirkan Hand Grip Edisi Sumpah Pemuda, Harganya Rp147.500

Handgrip Hayaidesu di Motor Custom Jokowi

Dia berharap, ini bisa menjadi sebuah semangat dan motivasi bagi seluruh UMKM di Indonesia agar dapat terus berkarya. Handgrip Indonesia satu ini memilik 3 pilihan warna yaitu Hitam dan Merah. Lalu ada juga varian merah-putih yang dijual dengan edisi terbatas. Handgrip yang digunakan oleh motor RI 1 garapan Katros Garage adalah warna hitam.

Hangrip ini memiliki 3 elemen dasar desain, Batik Parang, Motif Anyaman Bambu & Peta Indonesia. Batik Parang memiliki filosofi selalu siap menghadapi tantangan apapun dalam kehidupan.

Jokowi Jalal Sirkuit Mandalika

Motif anyaman bambu memiliki filosofi yang artinya kuat dan erat. Peta Indonesia untuk menggambarkan seluruh masyarakat Indonesia. Handgrip ini dibuat untuk merayakan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 lalu.

Saat semua elemen ini disatukan, memiliki arti yaitu seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu dan akan selalu siap menghadapi tantangan apapun kedepannya dan diperjelas dengan tulisan ‘Indonesia Bersatu Dalam Genggaman’.

Baca juga: Hayaidesu Bikin Handgrip Motor Bareng Atenx Katros Dan Shitlicious

Handgrip Hayaidesu bisa didapat melalui E-Commerce di Toko Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage, dengan harga normal Rp 295.000. saat ini ada diskon, sehingga harganya menjadi Rp 147.500.