POPULAR STORIES

Hayaidesu Hadirkan Hand Grip Edisi Sumpah Pemuda, Harganya Rp147.500

Hayaidesu Hadirkan Hand Grip Edisi Sumpah Pemuda, Harganya Rp147.500 Hand Grip Hayaidesu

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Hayaidesu berkolaborasi dengan Katros Garage sebagai salah satu rumah modifikasi di Indonesia, membuat sebuah produk Grip Gas motor yang diberi nama Indonesia Satu.

“Tujuan dari dibuatnya grip gas kolaborasi ini adalah sebagai bentuk dan usaha menumbuhkan semangat persatuan Indonesia di kalangan anak muda khususnya para pemotor,” jelas Wariga Mayekta selaku Founder dari Hayaidesu Indonesia.

Baca juga: Beli Helm RSV Gratis Parking Pad Hayadeisu

Handgrip Hayaidesu memiliki 3 elemen dasar desain yaitu Batik Parang, Motif Anyaman Bambu dan Peta Indonesia. Batik Parang memiliki filosofi selalu siap menghadapi tantangan apa pun dalam kehidupan. "Motif Anyaman Bambu memiliki filosofi yang artinya kuat dan erat," terang Wariga.

Sementara itu, peta Indonesia untuk menggambarkan seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga menurutnya, ketika semua elemen ini disatukan, memiliki arti yaitu seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu.

Selanjutnya selalu siap menghadapi tantangan apapun ke depannya dan diperjelas dengan tulisan ‘Indonesia Bersatu Dalam Genggaman’. "Harapannya dengan produk kolabroasi ini, Hayaidesu dan Katros Garage bisa membuat generasi muda saat ini lebih memiliki semangat persatuan," tambah dia.

Baca juga: Hayaidesu Bikin Handgrip Motor Bareng Atenx Katros Dan Shitlicious

Handgrip ini memiliki 3 pilihan warna, yaitu hitam dan merah. Lalu ada juga varian Merah Putih yang dijual dengan edisi terbatas. Handgrip ini hanya dijual di platform E-Commerce Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage. Dijual dengan harga normal Rp 295.000 dengan diskon yang diberikan khusus menjadi Rp 147.500.