POPULAR STORIES

Hankook Donasikan Ban Untuk PMI

Hankook Donasikan Ban untuk PMI Hankook Tire Indonesia mendonasikan ban untuk PMI. (istimewa)

KabarOto.com - Hankook Tire Indonesia melakukan program CSR Donasi Ban ke berbagai yayasan non-profit, di antaranya Palang Merah Indonesia (PMI).

Serah terima donasi ban dari Hankook kepada PMI diadakan di Hankook Masters Bekasi, Senin (4/12/2017). Melalui program Donasi Ban ini, Hankook ingin memberikan kualitas dan kenyamanan dalam mobilitas bagi para stakeholder kami untuk berkendara dengan ban Hankook sebagai pilihan yang tepat.

Baca Juga:

"Kami melihat PMI merupakan organisasi yang sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan perannya dalam bidang sosial kemanusiaan," jelas Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

"Maka, kami ingin membantu kelancaran operasional PMI untuk mendukung mobilitas mereka serta para relawan dalam bekerja dan melayani masyarakat secara efektif,” dia menambahkan.

Pada tahun ini, Hankook Tire memberikan donasi dengan total sekitar 420 ban dalam berbagai ukuran ke beragam institusi. Kepada PMI, sebanyak 40 ban didonasikan untuk membantu operasional dan mendukung produktifitas institusi.

Jumlah target sasar yang akan masuk ke dalam daftar penerima manfaat dari program ini juga masih terus ditingkatkan hingga bulan Desember 2017, akhir tahun ini.