POPULAR STORIES

Hankook Kembali Jalin Kolaborasi Dengan Spercar Fest 2023

Hankook Kembali Jalin Kolaborasi dengan Spercar Fest 2023 Hankook

KabarOto.com - Hankook Tire UK melanjutkan kemitraannya untuk tahun keempat dengan gelaran Supercar Fest pada tahun 2023.

Festival bertema supercar ini terus berkembang sebagai salah satu acara supercar yang dinamis dan terkemuka di Inggris, yang memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk melihat supercar modern dan klasik terbaik yang pernah diciptakan.

Baca Juga: Laporan Penjualan Ban Hankook Sepanjang Tahun 2022

Pada booth Hankook, pengunjung dapat melihat Lamborghini Huracán Super Trofeo EVO2 yang menggunakan ban Hankook Ventus Race yang baru dan secara khusus dikembangkan untuk Lamborghini Super Trofeo.

Ban Ventus Race secara khusus disesuaikan untuk mobil balap Lamborghini Huracán Super Trofeo Evo2, dan akan digunakan di Lamborghini Super Trofeo Eropa, Amerika Utara, dan Asia.

Chang Yool Han selaku Managing Director Hankook Tire UK mengatakan, "Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk menampilkan merek Hankook, kepada para penggemar otomotif dan pemilik supercar."

Baca Juga: Target Dan Strategi Ban Hankook Tahun 2023 Di Indonesia

Tidak hanya aksi di landasan pacu, terdapat banyak kegiatan lain yang akan berlangsung selama 2 hari.

Pengunjung dapat menikmati berbagai kesempatan untuk melihat semua jenis supercar, mulai dari yang modern hingga yang klasik serta lebih dari 50 supercar yang jarang ditemui di jalanan.