POPULAR STORIES

Hanya 20 Unit, MINI Clubman Sterling Edition Dibanderol Rp 836 Juta

Hanya 20 Unit, MINI Clubman Sterling Edition Dibanderol Rp 836 Juta Tampilan MINI Clubman Sterling Edition (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- MINI Malaysia resmi memperkenalkan MINI Clubman Sterling Edition, yang hanya akan tersedia sebanyak 20 unit saja. Edisi spesial ini dijual secara online dari tanggal 15 Agustus sampai 26 Agustus 2017 dengan banderol diperkirakan 268,888 Ringgit atau setara Rp 836 juta.

Seperti dilansir laman Paultan, Jumat (4/8/2017), mobil ini mengambil platform model F54 Cooper S Clubman, MINI Clubman Sterling Edition tampil dengan balutan warna body Melting Silver yang dikombinasikan dengan warna Matte Black Jack mirror di caps dan roof.

MINI Clubman Sterling Edition

Terdapat juga beberapa fitur lain di eksteriornya seperti Black Union Jack symbols dan velg alloy ukuran 18 inci warna black. Di interior, MINI Clubman Sterling Edition dibalut warna kombinasi Pure Burgundy dan Indigo Blue.

Beberapa fitur juga melengkapi bagian dalam mobil seperti kemudi dibalut kulit nappa, jok warna biru dengan jahitan putih dan sistem infotainment dengan navigasi.

Dalam hal teknis, MINI Clubman Sterling Edition didukung mesin 2.0 liter empat silinder bertenaga 192 hp pada 5.000rpm dan 280 Nm torsi pada 1.250 rpm. Mesin ini dikombinasikan ke transmisi delapan percepatan otomatis.

Baca Juga: