POPULAR STORIES

Hanya 50 Unit, Body Kit Lokal Kolaborasi West Coast Customs Ini Laris Manis

Hanya 50 Unit, Body Kit Lokal Kolaborasi West Coast Customs Ini Laris Manis

KabarOto.com - Hari Jum'at (15/01) builder mobil yang dikenal dengan nama Pengepul Mobil melansir produk body kit Project J tipe kedua untuk Honda Civic Estilo (1992-1995) dengan sistem pre-order.

Body kit ini juga bekerja sama dengan desainer Musa Tjahjono selaku Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Burbank-California, Amerika Serikat, yang juga berdarah Indonesia.

Hadirnya produk body kit lokal ini diharapkan dapat meneruskan kesuksesan penjualan body kit Project J Honda Civic Nouva sebelumnya, yang diluncurkan pada Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 lalu. Project J sendiri merupakan salah satu merek body kit lokal yang menjual produknya hingga ke seluruh dunia.

“Terus terang saya terkejut melihat antusias pasar menyambut body kit Project J buat Estilo ini. Belum sehari kami buka sistem pre-order-nya, ternyata sudah banyak pesanan masuk dan langsung dibayar lunas saat itu juga,” ujar Jacki Pengepul Mobil, yang juga member dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association).

Baca Juga: Ini Profil Modifikasi Mobil Hasil Karya Desainer West Coast Customs Asal Surabaya

Ia melihat hal tersebut dan menyimpulkan dunia modifikasi mobil masih bergerak di tengah pandemi. Apalagi jika melihat dinamika mobil-mobil era ’90-an belakangan yang kembali diminati sebagai hobi baru hingga menjadi bahan modifikasi, dianggap sebagai peluang yang dapat dikembangkan lebih serius.

“Saya salut dengan geliat industri modifikasi otomotif Indonesia, kualitasnya sama sekali tak kalah dengan produk impor, bahkan bisa saya bilang lebih berkualitas. Kami akan terus mendukung industri modifikasi Indonesia Bersama NMAA,” ungkap Musa Tjahjono.

Body kit Project J Honda Civic Estilo ini terdiri dari front lip pada bumper depan dan wing spoiler di buritan. Dibuat sepenuhnya di dalam negeri dengan material dry carbon yang dipilih karena ringan dan kuat.

Baca Juga: Buruan! Bodykit Honda Civic Nouva Project J Gratis Pemasangan Untuk 10 Mobil Pertama

“Saya menjamin Project J punya kualitas terbaik, presisi dan plug and play ketika dipasang ke mobil. Untuk penjualan awal ini masih dibatasi hanya untuk 50 set saja yang akan mulai dikirim ke konsumen pada Februari mendatang,” kata Jacki.

Untuk bagian wing spoiler dijual USD550 atau setara Rp 7,5 juta per buah, sementara front lip seharga USD500 atau Rp 7 juta per buah, pembeliannya wajib dalam satu paket dan tidak dapat dipisah.