Hanya Ada Di Dua Negara, Ini Harga MINI Countryman Blackheath Edition

Hanya Ada di Dua Negara, Ini Harga MINI Countryman Blackheath Edition Dijual dalam jumlah terbatas (MINI)

KabarOto.com - Merek mobil asal Inggris yang legendaris, MINI, terus memanjakan para penggemarnya di berbagai belahan dunia, dengan rencana peluncuran beberapa produk baru pada tahun ini.

Khusus di Indonesia, pada hari ini, Rabu (06/05) MINI yang dibawah naungan BMW Group Indonesia, baru saja menghadirkan Countryman Blackheath Edition yang dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas.

Baca Juga: Bocor Di Media Sosial, Ini Penampakan SUV Listrik BMW IX3

"Sehubungan dengan pandemi saat ini, MINI tetap menjalin komunikasi dengan para pelanggan dan terus hadirkan inovasi terbaru MINI. Di Indonesia, MINI Countryman adalah kendaraan yang semakin populer," ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Menariknya, di Asia mobil spesial ini hanya hadir di dua negara, yakni Malaysia dan Indonesia. Di Malaysia sendiri, MINI Blakckheath Edition telah diluncurkan sejak bulan Februari 2020.

Terlihat elegan dengan warna hitam

Lantas, berapa harga yang ditawarkan? "MINI Countryman Blackheath Edition tersedia mulai hari ini di semua MINI Indonesia Authorized Dealers dan ditawarkan pada harga Rp. 799.000.000, (of the road)," ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Bila ada konsumen yang berminat, Jodie mempersilahkan konsumen tersebut untuk menghubungi tenaga penjual, lalu kemudian membuat janji terlebih dahulu untuk dapat melihat unitnya di diler.

Baca Juga: DTE Systems Buat Tenaga BMW I8 Makin Maksimal

Seperti diketahui, dalam situasi penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah, termasuk DKI Jakarta BMW maupun MINI telah menutup sementara seluruh dilernya di Indonesia.

Bila konsumen penasaran dengan performanya, MINI akan menyediakan unit test drive yang bisa diantar ketempat konsumen. "Kami sediakan unit Countryman Cooper S, yang menjadi basis mobil edisi khusus tersebut," pungkas Jodie. Tertarik sob?