Hanya Rp 5 Juta, Honda ST125 Dax Bisa Dipesan Di Jawa Tengah

Hanya Rp 5 Juta, Honda ST125 Dax Bisa Dipesan di Jawa Tengah Foto: AHM

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menjual Honda ST125 Dax. Motor bergaya retro yang ikonik, unik, dan simple ini, disematkan teknologi terkini, sehingga bisa digunakan untuk generasi milenial.

Motor ini diluncurkan secara global sejak 1969, dengan tampilan baru, Honda ST125 Dax siap mencuri perhatian para pecinta motor di Indonesia. Kesan klasik, hadir melalui rangka T-shape, memperlihatkan keunikannya. Rangka ini juga menjadi tempat penampungan bahan bakar, sehingga terlihat simple.

Baca juga: Mejeng Di GIIAS 2022 Seharga Rp 81 Jutaan, Ini Spesifikasi Honda Dax ST125 Yang Resmi Melantai Di Indonesia

Tampilan retro, didukung oleh setang berwarna krom, posisinya tinggi, membuat nyaman saat dikendarai. Knalpot juga unik, terdapat pelindung yang dilapisi krom.

Honda ST125 Dax (Foto: AHM)

Pada bagian tengah rangka, tersemat aksen garis berwarna hitam, bertuliskan Dax. Di samping tulisan tersebut terdapat logo wing Honda klasik, menjadi warisan identitas spesial dari sepeda motor Honda.

Dibekali mesin 4 langkah SOHC teknologi PGM-FI berkapasitas 125 cc, mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,8 dk di 7000 rpm dan torsi maksimal 10.4Nm pada 5.000 rpm. Transmisi menggunakan manual dengan 4 percepatan.

Tak hanya di Jakarta, motor ini sudah tersedia di Jawa Tengah. Hadir dalam dua varian warna, Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray. Dipasarkan Rp 80.350.000 (OTR).

Baca juga: Honda ST125 Dax, Perpaduan Retro Modern

Honda ST125 Dax ini, dapat dipesan di seluruh diler wing Honda Jawa tengah, dengan memberikan tanda jadi Rp 5 juta.