POPULAR STORIES

Hanya Rp 50 Juta, Bisa Jual Suku Cadang Motor Merek Sendiri

Hanya Rp 50 Juta, Bisa Jual Suku Cadang Motor Merek Sendiri Beragam suku cadang yang bisa dijual oleh pemilik bengkel dan masyarakat umum (Foto: ELangsung)

KabarOto.com - PT eLangsung International Agency (eLangsung) agen tunggal Van Belt Michelin motor di Indonesia, dan pemegang merek suku cadang eLangsung, menawarkan bisnis join impor. Modalnya hanya Rp 50 juta, masyarakat bisa menjual suku cadang menggunakan merek sendiri di bengkel atau toko online.

CEO eLangsung, Mr. Yaboo Huang menjelaskan, konsep bisnis yang ditawarkan memungkinkan siapapun bisa menjadi importir spare part motor. Suku cadang tersebut seperti kampas rem, van belt, roller, cakram rem, rantai, gir dan lainnya.

Baca Juga: ELangsung Jadi Agen Tunggal V-Belt Michelin Untuk Semua Jenis Matik

"Impor barang pakai merek sendiri umumnya harus menggunakan biaya besar. Kami membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin impor dalam skala kecil, agar bisa mengembangkan bisnisnya sendiri," ujar Yaboo Huan.

Suku cadang yang bisa menjadi merek sendiri

PT.eLangsung terhubung dengan pabrik-pabrik dengan standarisasi dan tersertifikasi, yang biasa memproduksi sparepart OEM untuk menjamin kualitasnya dan juga mendukung layanan A to Z, mulai dari konsultasi, pemilihan produk, paten merek, gudang transit dan birokrasi impor sampai barang tiba di Indonesia.

Sistem ini, menandakan jika bisnis suku cadang motor tidak lagi serumit yang dibayangkan, bahkan pihak eLangsung juga menawarkan gratis desain packing dari masing-masing merek yang didaftarkan.

Baca Juga: ELangsung Jual Spare Part Motor Pakai Aplikasi, Kasih Garansi Sampai 180 Hari

"Kami juga menjamin kualitas suku cadang sesuai dengan sampel atau contoh yang telah disepakati," tambahnya.
Bagi konsumen ataupun calon pebisnis yang tertarik berbisnis sparepart motor impor dengan merek sendiri bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi join impor eLangsung. Dapat didownload melalui Playstore, atau situs resmi www.elangsung.com bisa juga melalui kontak 021-5438 8888 dan 0812 8888 0981.