Harga Jeep Wagoneer Dan Grand Wagoneer Mengalami Kenaikan

Harga Jeep Wagoneer dan Grand Wagoneer Mengalami Kenaikan Sumber foto : Jeep

KabarOto. com - Setelah diluncurkan pada beberapa bulan lalu, harga Jeep Wagoneer dan Grand Wagoneer mengalami kenaikan. Namun, kenaikan harga tersebut hanya sekitar 1% dari harga awal saat kedua produk tersebut diperkenalkan

Dipasarkan secara resmi pada bulan Juli lalu, Jeep Wagoneer yang pada awalanya dibanderol $69.995 atau setara Rp 998 jutaan, harganya naik menjadi $70.845 atau setara Rp 1 miliaran. Sedangkan, untuk Jeep Grand Wagoneer harganya melonjak dari $88.995 atau setara Rp 1,2 miliaran menjadi $89.845 atau hampir Rp 1,3 miliar.

Baca juga: Jeep Renegade Night Eagle, Hanya 350 Unit

Hingga saat ini, belum ada informasi yang jelas kenapa harga Jeep Wagoneer dan Grand Wagoneer mengalami kenaikan. Namun, dengan kenaikan harga yang tidak terlalu besar ini, diprediksi tidak akan mempengaruhi penjualan kedua SUV ini.

Sebagai informasi, Jeep Wagoneer ditawarkan dalam dua konfigurasi penggerak belakang dan seluruh roda. Sedangkan, untuk Grand Wagoneer hanya tersedia penggerak seluruh roda.

Baca juga: Siap Dikirim Ke Konsumen, Ini Yang Baru Dari Jeep Wrangler

Masuk ke dalam kabin, Jeep Grand Wagoneer memiliki kapasitas tujuh penumpang dengan jok model captain seat pada baris kedua, seluruh jok dilapisi kulit berkualitas baik, terdapat aksen kayu premium, jok pengemudi eksklusif, kontrol iklim empat zona, dan sistem suara McIntosh premium.

Sesuai dengan namanya, Jeep Grand Wagoneer tampil lebih mewah. SUV ini akan bersaing dengan BMW X7, Mercedes-Benz GLS, dan Lincoln Navigator.