Jeep Renegade Night Eagle, Hanya 350 Unit

Jeep Renegade Night Eagle, Hanya 350 Unit Jeep Jepang

KabarOto.com – Jeep secara eksklusif menghadirkan Renegade versi Night Eagle. Pihak Jeep (FCA Japan) akan menjual SUV kompak edisi terbatas mulai 18 September mendatang, tercatat hanya ada 350 unit tersedia.

Perbedaan dari Night Eagle adalah dari eksteriornya, dilengkapi banyak aksen hitam demi memberi kesan sporty. Misalnya saja pada grill depan, dan deflektor bumper belakang, dan bezel stoplamp menggunakan finishing hitam glossy.

Baca juga: Siap Dikirim Ke Konsumen, Ini Yang Baru Dari Jeep Wrangler

Agar lebih menegaskan statusnya ada emblem Night Eagle di pintu belakang. Serta pelek alloy khusus model palang lima Y spoke ukuran 18 inci juga finishing hitam glossy, berbalut ban berukuran 225/55 R18.

Di interior, aksen hitam glossy juga banyak ditemukan seperti di panel kontrol AC, kisi-kisi AC, konsol tengah, dan handle pintu. Jok belakang bisa dilipat 40-60 dan rata lantai demi memberi bagasi luas. Ada pula lampu depan otomatis dan wiper pendeteksi hujan. Kelengkapan lainnya dilengkapi setir berbalut kulit techno, radio kompatibel Apple CarPlay juga Android Auto dan kinerja AC otomatis.

Baca juga: Varian Jeep Wrangler Dapat Sentuhan Warna Baru

Sebagai fungsi pendukung keselamatan ada sensor parkir belakang yang diberi nama ParkSense, kamera belakang Parkview, peringatan garis jalan LaneSense sudah menjadi standar untuk mobil ini.

Sedangkan untuk warna bodi, hadir dalam dua pilihan yakni Slate Blue P/C terbatas 200 unit dan warna baru Graphite Grey terbatas 150 unit. Soal harganya di Jepang dibanderol sekitar 3,24 juta Yen atau setara Rp 425 jutaan.