Varian Jeep Wrangler Dapat Sentuhan Warna Baru

Varian Jeep Wrangler dapat Sentuhan Warna Baru

KabarOto.com – Jeep Wrangler mendapatkan sentuhan warna Tuscadero yang merupakan warna cerah di bagian eksteriornya.

Kustomisasi di cat bodi ini merupakan warna magenta yang solid dan diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi Jeep Wrangler dengan palet warna khusus yang dibuat langsung di pabrik Jeep.

Baca Juga : Sempat Tertunda, Jeep Gladiator Dan Wrangler 2021 Akhirnya Tiba Di Indonesia

Wakil Presiden Jeep Amerika Utaram Jim Morrison mengatakan bahwa, “Dengan merek Jeep merayakan ulang tahun ke-80, ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan warna khusus dan kustom pada kendaraan Jeep paling ikonik. Keduanya dirancang menarik dan menonjol di jalan dan jalan setapak.”

Pilihan warna Tuscadero merupakan yang pertama untuk Jeep Wrangler. Di mana, warna cerah ini tersedia untuk seluruh model, seperti Sport, Sahara, Rubicon, 4xe, dan 392.

Baca Juga : Cepat Atau Lambat, Jeep Tidak Lagi Andalkan Mesin V8

“Yang unik dari warna seperti Tuscadero adalah dapat banyak penggemar karena faktor menarik, otentik, dan menonjol, seperti komunitas Jeep,” tambah Jim.

Sebagai informasi, pilihan warna Tuscadero sudah bisa dipesan mulai sekarang hingga November 2021. Untuk konsumen yang tertarik dengan opsi warna ini, harus menyiapkan biaya tambahan $395 atau setara Rp5,6 juta.