POPULAR STORIES

Harga Jual Mitsubishi Pajero Sport Bekas Masih Tinggi, Ini Faktornya

Harga Jual Mitsubishi Pajero Sport Bekas Masih Tinggi, Ini Faktornya Dibekali fitur keselaatan, didukung layanan aftersales, harga jual Pajero Sport masih tinggi (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Mitsubishi Pajero Sport masih menjadi idola masyarakat yang gemar berpetualang, menggunakan SUV ke berbagai tempat tujuan. Mitsubishi Pajero Sport, berhasil memberikan prestige tersendiri bagi pemiliknya. Jika bosan, ingin mengganti merek lain, harga jual Mitsubishi Pajero Sport bekas juga cukup baik. Dilihat dari stus jual beli mobil bekas, harga Mitsubishi Pajero Sport masih terbilang bagus.

Baca Juga: Simak Fitur Keselamatan Mitsubishi New Pajero Sport

Begitu juga di diler mobil bekas, harga masih stabil. Yudy, dari Indigo Auto mengatakan, Pajero Sport tahun 2017 sampai 2019 dengan interior Black Piano, Range-nya di kisaran Rp 375.000.000 sampai Rp 425.000.000. Sementara itu, tahun 2020 sampai 2022 kisarannya Rp 450.000.000 sampai Rp 525.000.000.

"Harga itu tergantung kondisi ya mas, kalau masih baik tentu akan tinggi," jelasnya, saat dihubungi KabarOto.com. Alasan konsumen memilih Mitsubishi Pajero Sport adalah layanan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Indonesia.

New Mitsubishi Pajero Sport (Foto: KabarOto)

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan, pihaknya akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi, sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen.

Beberapa pertimbangan bagi konsumen, ketika memutuskan untuk membeli mobil ini. Ada beberapa aspek, di antaranya keamanan, kenyamanan, maupun keselamatan.

Soal keselamatan, Mitsubishi Pajero Sport dibekali fitur-fitur mempuni, seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning - Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), dan Brake Auto Hold (BAH).

Bagasi cukup luas di kelasnya

New Mitsubishi Pajero Sport dibekali mesin diesel 4N15, 4 silinder DOHC MIVEC Turbocharged dan intercooled, mampu menghasilkan tenaga maksimal 178 dk pada putaran 3.500 rpm. Turbo berteknologi VGT yang membuat kinerja mesin lebih optimal.

Transmisi otomatis 8 percepatan dihadirkan Mitsubishi untuk kenyamanan berkendara yang menyenangkan dan yang pasti konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien.
nteriornya terlihat lebih mewah, penumpangnya akan merasakan kenyamanan.

Tempat duduknya dilapisi bahan kulit berkualitas. Dipastikan penumpang dan pengemudinya tidak akan terasa pegal saat mendudukinya. Di baris kedua, ada sandaran tangan dan cup holder untuk memanjakan penumpang.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Gagah Pakai Pelek American Style

Soal tampilan, New Mitsubishi Pajero Sport dibekali rangka yang kokoh dan desain eksterior dinamis. Desain ini semakin membuat mobil ini memiliki kesan kuat sebagai mobil petualang, dan stabil dikendarai di berbagai medan jalan. Desain lampu depan lebih modern dengan sistem LED memberikan penerangan maksimal.

Berikut Harga terbaru Mitsubishi Pajero Sport

Varian Harga
GLX (4X4) MT Rp 570.900.000
Exceed (4X2) MT Rp 545.600.000
Exceed (4X2) AT Rp 560.800.000
Dakar (4X2) AT Rp 619.200.000
Dakar Ultimate (4X2) AT Rp 668.800.000
Dakar Ultimate (4X4) AT Rp 728.500.000