Harga Makin Terjangkau, MBtech Hadirkan Produk Terbaru Giorgio

Harga Makin Terjangkau, MBtech Hadirkan Produk Terbaru Giorgio Aplikasi Giorgio pada sepeda motor (KO/Edo)

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang memiliki kegemaran memodifikasi mobil, khususnya pada bagian interior, pasti akrab dengan nama merek material pelapis yang satu ini, yaitu MBtech.

Seperti diketahui, sejak pertama kali hadir di tahun 2002, MBtech dikenal sebagai bahan pelapis sintesis yang berkualitas. Tak heran bila MBtech kerap digunakan oleh para pemilik mobil untuk melapisi jok standar bawaan yang biasanya menggunakan material fabric, sehingga terlihat lebih mewah dan rapi.

Baca Juga: Modifikasi Interior Elegan Dari Suzuki Ertiga, Curi Perhatian Juri IAM MBtech Award 2019

Seiring berjalannya waktu, dalam penggunaan di industri otomotif, MBtech tidak hanya digunakan untuk melapis jok mobil saja, namun sepeda motor juga. Bahkan bus pariwisata dan bus antar kota pun menjadi salah satu kendaraan yang menggunakan material buatan MBtech.

Cocok untuk jok mobil

"Tingkat kepuasan dan kepercayaan konsumen yang tinggi akhirnya berhasil membuktikan produk MBtech menjadi 'The Best And Original Synthetic Leather'. Terlebih penggunaan produk MBtech sudah semakin luas dengan merambah berbagai sektor.

Kini untuk memperluas pasar, MBtech baru saja mengeluarkan produk terbaru MBtech Giorgio untuk menjawab kebutuhan konsumennya atas kualitas terbaik.

Memiliki tampilan yang mirip kulit asli

"MBtech Giorgio dibuat melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintesis yang bermutu tinggi dan berkualitas yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi," ujar Edi Pamungkas, Digital Creative Division Manager PT Polystar International.

Menariknya lagi, produk Giorgio tersebut diproduksi dengan proses yang jauh lebih efisien, sehingga dapat menjadikan harga jualnya menjadi lebih kompetitif.

Baca Juga: Mewahnya Interior Honda Brio Berhasil Rebut Perhatian Juri IAM MBtech Award 2019

"Bila dibandingkan produk sebelumnya, Giorgio ini memiliki harga yang lebih murah hingga Rp 20 ribu per meternya, namun tetap dengan kualitas yang terbaik," jelas Edi saat ditemui di sela acara peluncuran di kawasan SCBD Jakarta Selatan.

Memiliki 40 pilihan warna menarik

Asyiknya lagi, MBtech juga menyediakan 40 pilihan warna untuk tipe Giorgio. Sehingga sobat KabarOto yang ingin mengganti pelapis jok mobil atau motornya bisa lebih mudah mendapat pilihan warna untuk dipadu-padankan (mix&match) sesuai dengan keinginannya.