Modifikasi Interior Elegan Dari Suzuki Ertiga, Curi Perhatian Juri IAM MBtech Award 2019

Modifikasi Interior Elegan dari Suzuki Ertiga, Curi Perhatian Juri IAM MBtech Award 2019 Juara 1 MBtech Award 2019 di Batu, Malang

KabarOto.com - Ajang IAM MBtech belum usai Sob, beberapa waktu lalu juri MBtech mengunjungi kota Batu, Malang, untuk mendapat juaranya. Sebanyak 21 peserta mengikuti MBtech Awards memenuhi zona Negara maupun tematik di dalam Museum Angkut. Para peserta memiliki karya modifikasi yang beragam, mulai dari yang simpel hingga street racing.

Walaupun perubahan interior masih di dominasi dengan gaya elegan, pengerjaan para peserta cukup memukai juri loh. Pasalnya beberapa konsep modifikasi interiornya unik dan terbilang baik. Proses penilaian selama dua hari mulai 29-30 Juli. Dari hasil penilaian ini sudah ditemukan tiga kontestan yang memiliki poin tertinggi dengan konsep yang unik.

Baca Juga: Modifikasi BMW E30 Cangkok Mesin 2JZ

Honda Civic FD 1 2019 berhasil mendapatkan nilai terbaik ketiga. Modifikasi interiornya bergaya street racing dengan tampilan eksterior yang mencolok berkat grafis hologram, kombinasi airbrush. Eksteriornya diimbangi dengan modifikasi interior yang menggunakan koleksi warna MBtech Rides - Cruiser.

Dadi Haryadi bekerjasama dengan anaknya, Kevin, untuk mengubah desain interiornya dengan konsep racing. Bapak dua anak ini juga menambahkan aksesori roll cage dan jok bucket Recaro yang di retrim ulang menggunakan warna Blue dengan kode MBRC 2309 dan Orange dengan kode MBTC 2306.

Kombinasi kedua warna itu diaplikasikan ke jok, plafon, dan boks audio di bagasi Civic ini. Menariknya, di permukaan jok, doortrim, dan plafon mobil dari anggota klub mobil Revenge ini memiliki pola Shuriken, yaitu senjata ninja.

Baca Juga: Keren! Toyota C-HR Modifikasi Total Sob!

Runner Up berhasil diraih oleh Adit yang berasal dari Surabaya. Tidak sia-sia membawa Datsun Go+ 2016 ke Museum Angkut, modifikasi interior dengan gaya classy nan elegan berhasil menyita perhatian juri. Seluruh penjuru kabin mobil bergaya stance ini dipenuhi dengan MBtech Camaro.

Modifikasinya dipercayakan kepada Evan dari rumah modifikasi Auto Concept. Interiornya yang didesain dengan elegan, semakin terlihat lengkap dengan pernak pernik DAD orisinal yang dipadu dengan kustom pola classic x diamond cut. Konsep two-tone colors kombinasi warna Black kode MB 9001 dan Roadstar kode MB 9016 mendominasi kabin yang imut ini.

Nah, juara pertama berhasil diraih oleh Yudi yang membawa Suzuki Ertiga keluaran tahun 2013. Modifikasinya dikerjakan oleh bengkel Rumah Otomotif, di mana ini merupakan bisnisnya. Sebagai owner, Yudi memilih bahan MBtech Camaro dengan dua kombinasi warna. Yaitu Mocca kode MB 9011 dan Beige kode MB 9009.

Kombinasi warna tersebut ia gunakan untuk melapisi seluruh bagian interior. Konsep elegan VIP yang diusung ditambah dengan detil-detil seperti motif sofa berkancing, minibar, hingga kerutan kulit. Sehingga suasana mewah semakin terasa.

Terpilihnya Suzuki Ertiga ini karena desain elegan yang dibuat memiliki konsep yang kuat. Termasuk detil sekaligus kualitas pengerjaan yang baik. Sehingga, raihan poin tertinggi sangat pas didapatkan oleh salah satu anggota klub Insider ini.

Baca Juga: Hyundai Kona Sasar Kaum Milenial Gelar Modifikasi Digital