POPULAR STORIES

Hyundai Kona Sasar Kaum Milenial Gelar Modifikasi Digital

Hyundai Kona Sasar Kaum Milenial Gelar Modifikasi Digital Foto: Kipli

rKabarOto.com - Pesatnya perkembangan dunia digital di kalangan generasi milenial diiringi semakin maraknya modifikasi kendaraan secara digital (digimods).

Untuk itu PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar ajang kreatifitas berbasis digital untuk memodifikasi Hyundai Kona melalui Digimods Challenge.

Ajang ini untuk memberikan kesempatan bagi para generasi milenial serta pecinta otomotif dan penggemar ‘modifikasi kendaraan’ Tanah Air untuk memodifikasi Hyundai Kona secara digital maupun sketsa dalam menuangkan ide dan kreatifitasnya.

“Challenge untuk memodifikasi Hyundai Kona baik secara digital maupun drawing sketch digelar untuk memberikan wadah bagi para pecinta modifikasi kendaraan roda empat untuk mengunggah hasil desain modifikasinya terhadap Hyundai Kona,” ujar Hendrik Wiradjaja – Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Baca Juga: Profil - Hyundai Kona 2019

Tujuannya agar Hyundai Kona ini semakin dikenal dikalangan milenial pecinta otomotif serta para konsumen otomotif Tanah Air.

Dimana Hyundai Kona sendiri merupakan SUV compact yang Bold dan Modern cocok bagi Anda yang berjiwa muda dengan lifestyle yang aktif dan menyukai tantangan.

“Hasil desain-desain modifikasi Hyundai Kona terbaik akan kami tampilkan di booth Hyundai –Kona Corner - di gelaran GIIAS 2019 bulan Juli mendatang,” imbuh Hendrik Wiradjaja.

Acara ini terbuka untuk umum dan terbagi dalam dua kategori yaitu memodifikasi Hyundai Kona secara digital (Digital Modification) dan modifikasi melalui goresan tangan (Drawing Sketch Modification).

Menggunakan image Hyundai Kona yang telah disediakan di laman https://hyundaikonadigimods.com/. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik tautan tersebut.