Harga New Normal Mercedes-Benz E250 Avantgarde, Diskon Rp475 Juta

Harga New Normal Mercedes-Benz E250 Avantgarde, Diskon Rp475 Juta

KabarOto.com - Saat virus Corona atau Covid-19 mewabah di Indonesia, berbagai sektor terkena dampaknya hingga mengalami penurunan. Bahkan, industri otomotif sempat merasakan lesunya penjualan dan daya beli masyarakat.

Berbagai cara tentunya dilakukan agar gairah membeli dari masyarakat meningkat. Diskon menjadi salah satu daya tarik calon pembeli. Cara ini ikut diterapkan diler Mercedes-Benz PT Hartono Raya Motor Surabaya.

Baca Juga: Promo Penjualan Selama Pandemik, Toyota Sienta 2019 Diskon Hingga Rp 50 Juta

Mereka menyebutnya dengan promo New Normal, sangat sesuai dengan kondisi saat ini di mana Indonesia tengah transisi menuju kenormalan baru.

Diler Mercedes-Benz di Surabaya ini memberikan potongan harga untuk E 250 Avantgarde CBU yang semula Rp 1,3 M menjadi Rp 825 juta on the road BBN Surabaya.

"Ini harganya untuk diler Surabaya aja," ujar salah satu sales. Bila dihitung, terpaut hingga Rp475 juta.

Baca Juga: Terlaris Di Kuartal Awal, Diler Honda Di Gading Serpong Beri Diskon Pembelian Honda Brio

Unit yang dijual merupakan keluaran tahun 2016 dan memiliki tiga pilihan warna yaitu Polar White, Green Calaite, dan Selenite Grey.

"Ini unit tahun 2016, jadi dari pada beli mobil bekas," tambahnya.

Terkait unit pembeliannya masih tersedia hingga stok habis. Nah, untuk pembayarannya diler Mercedes-Benz Surabaya menerimana tunai. Sampai saat ini tidak diketahui apakah ada skema pembayaran kredit atau tidak.