Harga Resmi All New Honda BR-V, Termurah Rp275 Jutaan

Harga Resmi All New Honda BR-V, Termurah Rp275 Jutaan

KabarOto.com – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga All New Honda BR-V di Indonesia. Generasi kedua dari model 7-Seater LSUV Honda ditawarkan dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp 275,9 Juta.

Harga All New Honda BR-V yang diumumkan merupakan harga on the road wilayah Jakarta dan sudah termasuk pajak emisi yang berlaku di bulan Januari 2022. Harga tersebut dapat disesuaikan jika terjadi perubahan regulasi seperti adanya insentif pajak dan lain-lain.

Baca Juga : All New Honda BR-V Ditargetkan Terjual 40.000 Unit Setahun

Harga ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 untuk mobil dengan nomor rangka tahun 2022. Sesuai dengan rencana, pengiriman perdana mobil ini kepada konsumen akan dilakukan pada bulan Januari 2022.

Menurut keterangan Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM menjelaskan bahwa mulai hari ini konsumen di seluruh Indonesia sudah dapat memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi yang telah kami umumkan.

Baca Juga : Bedah Fitur Setiap Varian All New Honda BR-V

“Kami juga memberikan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pemesanan sampai dengan akhir tahun ini dengan harga yang lebih menguntungkan sekaligus kesempatan menjadi yang pertama mendapatkan All New Honda BR-V di bulan Januari 2022 mendatang,” ungkapnya.

Honda BRV diperkenalkan dalam 4 tipe, All New BR-V S M/T, All New BR-V E CVT & M/T, All New BR-V Prestige CVT dan All New BR-V Prestige CVT with Honda Sensing.

Berikut adalah daftar harga All New Honda BR-V :

  • All New Honda BR-V S MT Rp 275,9 Juta
  • All New Honda BR-V E MT Rp 289,9 Juta
  • All New Honda BR-V E CVT Rp 299,9 Juta
  • All New Honda BR-V Prestige CVT Rp 321,9 Juta
  • All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM Rp 339,9 Juta