POPULAR STORIES

Harga Tiket Bus Double Decker Damri Yang Mengaspal Mulai 11 Februari

Harga Tiket Bus Double Decker Damri yang Mengaspal Mulai 11 Februari Bus double decker Perum Damri (dok/foto: Karoseri Tentrem)

KabarOto – Usai meluncurkan 2 bus double decker terbarunya pada pertengahan Desember 2023 lalu, Perusahaan Umum Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (Perum Damri) kini akan melayani penumpang mulai 11 Februari 2024 dengan bus anyar tersebut.

Bus anyar Damri ini nantinya melayani rute panas Jakarta – Surabaya dan Jakarta – Malang yang mana rute ini terdapat PO Bus yang memiliki pelayanan bus double decker terlebih dulu seperti PO Juragan 99 Trans, PO GHTS, PO Rosalia Indah, PO Sinar Jaya, PO Lorena dan PO Harapan Jaya.

Menggunakan bodi Avante D2 facelift rakitan karoseri Tentrem, unit ini memiliki tampilan berbeda dari bus Damri lainnya yang biasanya menggunakan warna putih serta livery biru kuning, untuk bus anyar ini terlihat menggunakan warna biru navy serta bando dan livery berwarna kuning.

Baca juga: 2 Bus Double Decker Damri Resmi Mengaspal, Layani Rute Jakarta–Malang Via Surabaya

Caption

Di awal pengoperasian bus double decker tersebut, Damri menghadirkan tarif spesial untuk kelas layanan baru ini berlaku mulai 11 hingga 24 Februari 2024. Untuk penumpang yang ingin merasakan sensasi perjalanan dengan bus double decker milik Damri ini bisa langsung membeli tiketnya melalui Damri Apps.

Untuk harga rute Jakarta – Malang di periode promo ini bagi penumpang yang ingin merasakan sleeper seat yang ada di dek bawah dibandrol Rp 595.000, lalu jika penumpang ingin menggunakan layanan Royal Class harganya dibandrol Rp 495.000. Keberangkatan bus dimulai dari Pool Damri Kemayoran pukkul 18.00 WIB dan Pool Damri Malang pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Pakai Sasis Scania, PO Halmahera Tambah 2 Suites Combi Bus Baru

Sementara untuk harga rute Jakarta – Surabaya, di periode promo ini bagi penumpang yang ingin merasakan sleeper seat yang ada di dek bawah dibandrol Rp580.000, lalu jika penumpang ingin menggunakan layanan Royal Class harganya dibandrol Rp 480.000. Keberangkatan rute ini dari pool Damri Kemayoran pada pukul 18.00 WIB dan terminal Purabaya pukul 20.00 WIB.

Diketahui bahwa bus terbaru dari Damri ini menggunakan sasis Volvo B11R 450 Euro 5 yang dapat menambah kenyamanan penumpang selama perjalanan berlangsung karena telah menggunakan suspensi udara.

Berita Terkait

Berita Terkait