POPULAR STORIES

Harlan Fadhillah Sukses Perbaiki Penampilan Di Seri Ke-5 IRS 2017

Harlan Fadhillah Sukses Perbaiki Penampilan di Seri ke-5 IRS 2017 Harlan Fadhillah meraih poin tertinggi di kelas CBR250RR. (istimewa)

KabarOto.com - Duo pebalap Wahana Dunia Motor Racing Team (WDMRT) berhasil perbaiki penampilan pada seri ke-5 Indospeed Race Series (IRS) 2017 yang berlangsung di sirkuit Sentul Bogor akhir pekan lalu.

Harlan Fadhillah tetap memegang poin tertinggi dengan 86 angka di kelas CBR250RR meskipun hanya menempati posisi ketiga. Adapun, Diva Ismayana juga mengisi posisi ketiga di kelas FDR Sport 250cc.

Baca Juga:

"Setting motor dan fokus kami tetap maksimal, meski ketat tapi kami tetap berikan perlawanan dan unjuk kemampuan pada seri kelima ini, “ jelas Team Manager Wahana Dunia Motor Racing Team, Bobby.

Tidak hanya Harlan, Bobby menegaskan penampilan maksimal juga ditunjukkan pebalap Diva Ismayana. Juara Kejurnas Supermoto ini diakui makin ‘menikmati’ dan dapatkan banyak pengalaman pada ajang road race IRS sehingga mampu bersaing lebih maksimal pada musim tahun depan.

"Pasti kami akan jaga performa tim hingga akhir seri, Harlan masih memimpin poin dikelasnya. Sementara itu, Diva hingga kini masih kumpulkan pengalaman Road Race hingga siap hadapi seri tahun depan dengan lebih baik,” tutup Bobby.