POPULAR STORIES

Harley-Davidson Meluncurkan Electra Glide Revival, Cuma Ada 1.500 Unit

Harley-Davidson Meluncurkan Electra Glide Revival, Cuma ada 1.500 Unit

KabarOto.com - Harley-Davidson sebagai merek sepeda motor terkemuka, mempertahankan desain ikoniknya dari masa ke masa. Pabrikan asal Amerika Serikat ini telah berhasil menjadikan produknya sangat dikenal dan menjadi favorit para pecinta motor besar dunia.

Harley-Davidson bermarkas di Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat. Perusahaan ini adalah salah satu dari 3 perusahaan pembuat sepeda motor Amerika Serikat yang masih tersisa, yakni Victory dan Cleveland & Cyclewerks. Harley-Davidson sempat menjadi penghasil sepeda motor terbesar di dunia selama periode akhir Perang Dunia I hingga 1928, HD didirikan pada 1903 oleh William S. Harley dan Arthur Davidson.

Baca juga: Harley-Davidson Pan America Sudah Beberkan Spesifikasi

Kini dengan motor dengan tampilan retro cruiser ini menjadi salah satu barang wajib bangi para pecinta motor besar, sosoknya yang besar dan suara knalpot bergemuruh menjadi daya tarik tersendiri.

Harley-Davidson baru saja menambahkan sepeda motor pertamanya ke dalam koleksi ikonnya. Mengambil bentuk sebagai reproduksi yang setia dari Electra Glide 1969, sepeda bergaya retro ini merupakan kemewahan untuk para pengendara jarak jauh, tetapi telah diperbarui dengan teknologi saat ini.

Baca juga: Jenuh, Harley-Davidson Bakal Punya V-Twin Supercharged

Didukung oleh mesin Milwaukee-Eight 114 V-twin berkapasitas 1.868 cc, sanggup menghasilkan tenaga maksimal 97 dk dan torsi 160 Nm.

Sepeda motor ini mengambil warna Hi-Fi Blue / Birch White yang klasik, hadir dengan fitur-fitur seperti Reflex ™ Defensive Rider Systems, Apple CarPlay, pencitraan merek yang tepat waktu, speaker standar BOOM 5,25 inci , dan sistem infotainment Boom! ™ Box GTS.

Terbatas hanya sebanyak 1.500 unit, Harley-Davidson Electra Glide Revival 2021 ini diniagakan dengan harga $ 29.199 USD, jika dikonversikan sekitar Rp 422 juta.

Tertarik mengkoleksinya?