POPULAR STORIES

Harley-Davidson Terpesan 25 Ribu Unit, Pengiriman Dijadwalkan Bulan Oktober

Harley-Davidson Terpesan 25 Ribu Unit, Pengiriman Dijadwalkan Bulan Oktober Harley-Davidson X440 baru dipasarkan di India (Foto: Harley-Davidson)

KabarOto.com - Setelah dibuka pemesanan sejak 1 Juli 2023 lalu, Harley-Davidson X440 sudah terpesan sebanyak 25 ribu unit lebih.

Harley-Davidson X440 merupakan model termurah dari pabrikan, dan diproduksi oleh Hero MotoCorp. Di mana, angka pemesanan motor gede ini mecapai 25.597 unit.

Dari total pemesanan tersebut, 65 persen pemesanan berasal dari varian tertingginya. Diketahui, Harley-Davidson X440 dipasarkan dalam dua varian, harganya mulai dari USD 2.760 hingga USD 3.242 atau sekitar Rp 41,9 jutaan hingga Rp 49 jutaan.

Baca Juga: Ini 4 Kategori Sepeda Motor Harley-Davidson Terbaru

Harley-Davidson X440 merupakan model termurah

CEO Hero MotoCorp, Niranjan Gupta mengatakan bahwa Kami sangat senang dengan respon konsumen terhadap Harley-Davidson X440 dan terlibatnya Hero MotoCorpke proyek ini.

"Lebih menyenangkan lagi, mayoritas pemesanan berasal dari varian tertinggi. Terbukti konsumen rela membayar lebih tinggi untuk model yang tepat," ungkap Gupta.

Produksi unit yang sudah terpesan akan dimulai pada September 2023, dengan pengiriman dijadwalkan pada Oktober dan baru dipasarkan di India.

Baca Juga: Harley-Davidson Gelar Edukasi Bermotor Di Thailand

Diketahui, Harley-Davidson X440 merupakan middle-weight cruiser dengan tampilan gahar dan akan menjadi pesaing Benelli dan Royal Enfield di kelas yang sama.

Secara desain, moge entry-level ini memiliki desain membulat , diklengkapi spion dengan desain senada dan knalpot model tegak lurus. Desainnya layaknya motor neo-retro yang cocok dengan gaya perkotaan.

Harley-Davidson X440 dibekali mesin dua silinder 440 cc yang mampu menghasilkan tenaga 34 dk dan torsi 30 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan. Dibandingkan motor di kelasnya, X440 memiliki kapasitas mesin yang lebih besar.