POPULAR STORIES

Ini 4 Kategori Sepeda Motor Harley-Davidson Terbaru

Ini 4 Kategori Sepeda Motor Harley-Davidson Terbaru Ini 4 Kategori Sepeda Motor Harley-Davidson Terbaru (Kipli/ JLM Auto)

KabarOto.com - Harley-Davidson, merek motor gede asal negeri Paman Sam telah melahirkan banyak tipe dan varian sejak kemunculannya.

Generasi terbarunya, menampilkan beberapa sepeda motor yang terbagi jadi 4 kategori, yakni Grand American Touring, Adventure Touring, Cruiser, dan kategori Sport. Berikut rinciannya.

Grand American Touring Category

Kategori Grand American Touring

  • Road Glide Special model: Bagger kustom dengan tenaga terbesar di silsilahnya, dibuat ala hot rod dan gaya ikonik Harley-Davidson. Menampilkan headlamp Daymaker LED, roda kustom Prodigy dan mesin Milwaukee-Eight® 114.

Baca Juga: Wingday 2023, Satukan Ribuan Pengendara Harley-Davidson Lokal Dan Mancanegara

Kategori Adventure Touring

  • Pan America dan Pan America 1250 Special: Kendaraan multi-guna yang dibekali teknologi terkini mereka, model Pan America 1250 dirancang sepenuhnya untuk memberikan semangat petualangan on-road dan off-road. Motor itu tampil dengan warna Industrial Yellow dan Laced Wheels dan dilengkapi fitur Adaptive Ride Height.

Baca Juga: Harley-Davidson Gelar Edukasi Bermotor Di Thailand

Kategori Cruiser

  • Fat Boy Anniversary Edition: Ikon fat-custom bergaya steamroller stance, sekarang tersedia dalam pilihan warna Anniversary edisi terbatas.
  • Fat Bob: Sepeda motor ini dirancang untuk pengendara di perkotaan.
  • Breakout® 117: Dengan gaya chopper baru yang panjang dan langsing, motor ini dilengkapi mesin Milwaukee-Eight® 117 V-Twin.

Kategori Sport

  • Sportster S: Sepeda motor performance cruiser yang menggunakan mesin Revolution® Max 1250T bertenaga 121 dk.
  • Nightster: Model ini menggabungkan sasis gesit dan ringan dengan mesin Revolution® Max 975T terbaru.
  • Nightster Special: Performa mesin Revolution® Max 975T liquid-cooled V-Twin motor ini disesuaikan untuk menghasilkan torsi besar pada RPM rendah.