Hascar Bawa Jeep Cherokee Terbaru Ke Indonesia, Yakin Laris 100 Unit

Hascar Bawa Jeep Cherokee Terbaru ke Indonesia, Yakin Laris 100 Unit Jep Cherokee Limited dan Trailhawk

KabarOto.com - Hascar Group, Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Jeep, Fiat dan Chrysler di Indonesia membawa Jeep Cherokee terbaru ke Indonesia. Mobil ini merupakan produk terbaru Jeep yang baru saja diluncurkan secara global. Hal itu ditegaskan oleh Andre Dumais, Deputy CEO Hascar Group saat dihubungi, Kamis (2/4).

Dia menegaskan, mobil buatan Amerika Serikat ini dibekali dengan fitur-fitur baru, yang belum ada dari model sebelumnya.Hascar sendiri baru mendatangkan dua unit langsung dari Negeri Paman Sam. "All New Cherokee sudah ada di Indonesia, saat ini memang baru dua unit yang kita datangkan. Tapi satu unitnya sudah dipesan oleh konsumen," terangnya.

Baca Juga: Jeep Wrangler EcoDiesel, Irit Tapi Tetap Beringas

Andre juga menjelaskan sedikit tentang spesifikasi Jeep Cherokee baru ini. Yang pasti, dapur pacunya mengadopsi dari mesin Jeep Wrangler. "Model yang kita bawa ini semua baru, termasuk mesin juga berubah. All New Cherokee ini menggunakan mesin yang dipakai oleh Wrangler, yaitu mesin 2.0 liter turbo. Selain itu juga banyak fitur baru lainnya,” terangnya.

Jeep Cherokee ini hadir di Indonesia dengan dua pilihan, yaitu Limited dan Trailhawk. All New Cherokee ini hadir dengan dua trim level, yang pertama adalah Limited, dan yang trim kedua yang paling tinggi adalah Trailhawk.

Jeep Cherokee Trailhawk

"Untuk yang Limited, dijual dengan harga Rp 1,52 miliar (OTR) Jakarta dan untuk Trailhawk dibanderol Rp 1,62 miliar lebih mahal Rp 100 juta dari varian bawahnya,” tandas Andre Dumais.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Hascar yakin bisa menjual sampai 100 unit pada tahun 2020 ini. "Banyak pameran dibatalkan, tadinya kita berpikir untuk memperkenalkan di pameran itu. Tapi makanya, kita lihat perkembangan kondisi Covid-19, mudah-mudahan masih ada peluang di GIIAS," tambahnya.

Jeep Cherokee Limited

Baca Juga: Revolusi Jeep Mulai Mengarahkan Bisnis Ke Mobil Listrik

Sementara itu, Hascar menyasar konsumen yang sudah eksis, dia berkaca dari konsumen Wrangler dan Rubicon kebanyakan baru. "Kalau berkaca dari Wrangler, kebanyakan mereka baru, untuk Cherokee ini akan seperti itu, banyak konsumen baru yang membelinya," tutup Andre.