POPULAR STORIES

Hasil F1 Meksiko 2023, Sergio Perez Gagal Di Kampung Halaman

Hasil F1 Meksiko 2023, Sergio Perez Gagal Di Kampung Halaman Foto : F1.

KabarOto.com - Momen paling sakit hati mungkin dialami pembalap Meksiko, Sergio Perez (Red Bull Racing). Mengincar poin penuh di kampung halaman, Perez malah harus jadi pembalap pertama yang harus menyelesaikan balapan lebih awal.

Sebenarnya Perez memulai balapan dengan sangat baik, namun posisinya tidak pas. Dirinya ingin menyalip Charles Leclerc di tikungan pertama dari sisi luar, namun Leclerc yang ada di posisi tengah tidak bisa menghindar lagi sebab sisi kanan ada Max Verstappen (Red Bull Racing).

Balapan akhirnya dimenangkan Verstappen, dengan Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) memanfaatkan kesempatan meraih podium kedua. Serta Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) mengamankan podium ketiga.

Baca Juga : Red Bull Racing Dan TaylorMade Kolaborasi Buat Stick Golf

Carlos Sainz (Scuderia Ferrari) juga mengamankan tempat keempat, dengan pasangan McLaren meraih double poin setelah Lando Norris, dan Oscar Piastri finis kelima dan kedelapan.

Begitu juga George Russell (Mercedes AMG Petronas) tampil konsisten dan finis keenam, dengan Daniel Ricciardo (AlphaTauri) merebut posisi ketujuh sekaligus poin pertamanya semenjak masuk ke grid. Alex Albon (Williams) kembali sumbang poin setelah finis kesembilan, dan Esteban Ocon (Alpine) penutup 10 besar.

Baca Juga : Perjalanan Juara Dunia 3 Kali Max Verstappen Besut Red Bull Racing Honda

Hasil F1 Meksiko 2023 :