POPULAR STORIES

Hasil F1 Singapura 2023, Podium Tanpa Max Verstappen

Hasil F1 Singapura 2023, Podium Tanpa Max Verstappen Foto : F1.

KabarOto.com - Hasil berbeda hadir di Formula 1 Singapura 2023. Scuderia Ferrari mendominasi jalannya balapan. Ini Carlos Sainz (Scuderia Ferrari) berhasil memenangkan balapan dengan mulus.

"Perasaan yang luar biasa, akhir pekan yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Ferrari atas perubahan haluan ini setelah awal musim yang sulit, kami membawa pulang P1 yang saya yakin akan membuat semua orang Italia bahagia hari ini," ujar Sainz.

Sementara Lando Norris (McLaren) kembali naik podium kedua ketiga kalinya musim ini. Lalu tempat ketiga berhasil dicuri oleh Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) memanfaatkan kesalahan dari rekan setimnya George Russell yang gagal menyelesaikan balapan di lap-lap akhir.

Sementara Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) finis cukup baik di posisi keempat. Lalu Max Verstappen (Red Bull Racing) yang kesusahan sepanjang akhir pekan finis kelima walau start dari posisi 11.

Baca Juga : Guanyu Zhou Perpanjang Kontrak Di Alfa Romeo Hingga 2024

Diikuti oleh Pierre Gasly (Alpine) di tempat keenam, dengan Oscar Piastri (McLaren) merebut tempat ketujuh. Dengan Sergio Perez (Red Bull Racing) hanya mampu finis di urutan delapan.

Baca Juga : Williams Pamer Livery Spesial Di F1 Singapura 2023

Hasil baik juga diraih oleh pembalap pengganti AlphaTauri, Liam Lawson yang finis kesembilan. Serta Kevin Magnussen (Haas) menutup posisi 10 besar.

Hasil F1 Singapura 2023 :