POPULAR STORIES

Williams Pamer Livery Spesial Di F1 Singapura 2023

Williams Pamer Livery Spesial di F1 Singapura 2023 Foto : Williams.

KabarOto.com - Mirip seperti yang dilakukan McLaren, Williams juga akan menggunakan livery khusus untuk menyambut balapan di Sirkuit jalanan Marina Bay, Singapura akhir pekan nanti.

Mobil FW45 akan menerapkan tema Bolder than Bold, dengan warna dasar biru muda, lalu pola samar segitiga seperti pecahan kaca. Serta aksen garis tebal berwarna orange seperti di halo, bagian belakang cover mesin dan hidung mobil.

Baca Juga : McLaren Terapkan Livery Khusus Untuk F1 Singapura Dan Jepang

Livery ini merupakan pilihan dari 180.000 vote sejak bulan Mei lalu, untuk memilih empat model livery khusus yang bekerja sama dengan Gulf Oil International, penggemar bisa memilih antara model Bolder than Bold, Heritage, Visionary dan Contemporary.

Nantinya tidak hanya tampilan eksterior mobil saja yang baru, melainkan baju balap milik Alex Albon dan Logan Sargeant pun baru. Dengan dominasi warna biru muda, serta aksen oranye dan hitam di bagian leher, samping, dan sepatu.

Baca Juga : Jadwal F1 Singapura 2023 Hadirkan Balapan Malam Dan Trek Baru

Belakangan Williams tampil cukup hebat melalui Alex Albon, pembalap Thailand itu finis di zona poin di dua seri belakangan, di Belanda dirinya berhasil finis kedelapan, sementara di Italia finis ketujuh. Total Williams berada di ranking tujuh klasemen konstruktor dengan 21 poin, yang semuanya dicetak Albon.