POPULAR STORIES

McLaren Terapkan Livery Khusus Untuk F1 Singapura Dan Jepang

McLaren Terapkan Livery Khusus Untuk F1 Singapura dan Jepang Foto : McLaren.

KabarOto.com - Bukan hal baru jika beberapa tim menyambut suatu balapan dengan livery spesial. Kali ini McLaren yang hadir dengan livery spesial untuk dua balapan mendatang yakni di Singapura dan Jepang.

Desain livery ini dinamakan Stealth Mode, dirancang bersama oleh sponsor utama OKX, dan McLaren. Tampilan bisa dibilang jadi lebih agresif, karena dominasi warna hitam karbon, dibanding warna pepaya yang biasa diterapkan.

Warna dasar hitam yang sebenarnya karbon ini juga membuat mobil jadi lebih ringan. Serta aksen warna oranye kini hanya sebagai pemanis di bagian spoiler, hidung, halo, ujung bagian intake di atas, serta logo sponsor di sisi samping.

Baca Juga : F1 2023 Sirkuit Jalanan Marina Bay Mengalami Perubahan

"Kemitraan kami dengan OKX semakin kuat, dan sungguh luar biasa merayakannya dengan corak luar biasa ini. Mode Stealth membalik warna mobil balap kami, menghadirkan sesuatu menarik dan berbeda pada dua balapan hebat di Singapura dan Jepang," ujar Zak Brown, CEO McLaren Racing.

Baca Juga : Jadwal F1 Singapura 2023 Hadirkan Balapan Malam Dan Trek Baru

Tidak hanya bagian bodi, namun baju balap dari Lando Norris dan Oscar Piastri pun diubah. Sama juga seperti mobilnya, tampilannya didominasi warna hitam, dan aksen oranye di bagian leher, bahu, dan sisi samping.

Nantinya McLaren MCL60 akan menggunakan tampilan ini di Grand Prix Singapura 2023 pada 15 - 17 September, dan Grand Prix Jepang 2023 pada 22 - 24 September mendatang. Bagaimana menurut Sobat KabarOto? Lebih suka tampilan cerah seperti sebelumnya atau Stealth Mode?