POPULAR STORIES

Hasil Formula E Diriyah E-Prix 2 2024, Nick Cassidy Raih Kemenangan Pertama

Hasil Formula E Diriyah E-Prix 2 2024, Nick Cassidy Raih Kemenangan Pertama Foto : Formula E.

KabarOto.com - Nick Cassidy (Jaguar TCS) berhasil memenangkan balapan seri ketiga di Diriyah E-Prix musim ke-10. Ini jadi kemenangan perdana pembalap Selandia Baru tersebut musim ini.

"Saya melihat betapa cepatnya mereka mengejar dan saya pikir mereka akan mendapatkan kami, tapi pekerjaan yang dilakukan tim ini luar biasa. Saya sangat beruntung dengan posisi saya saat ini,” papar Cassidy.

Selanjutnya di podium kedua ditempati oleh Robin Frijns (Envision Racing) yang akhirnya kembali menikmati podium setelah terakhir musim kedelapan pembalap Belanda merasakan podium. Sementara penampilan tidak memuaskan di balapan kemarin, dibayar penuh oleh Oliver Rowland (Nissan Formula E) dengan podium ketiga.

Baca Juga : Hasil Formula E Diriyah E-Prix 1 2024, Jake Dennis Juara

Di tempat keempat diisi oleh Jake Hughes (McLaren) yang tampil baik dari start posisi keenam. Stoffel Vandoorne (DS Penske) terpaksa turun satu peringkat dari dari posisi dirinya start, dan finis kelima.

Baca Juga : Semua Tim F1 Sudah Konfirmasi Tanggal Perilisan Mobil, Ini Daftarnya!

Lalu Sacha Fenestraz (Nissan Formula E) pun turut menyumbang poin bagi tim setelah finis keenam. Sementara Pascal Wehrlein (Tag Heuer Porsche) harus puas finis ketujuh.

Jean Eric Vergne (DS Penske) yang meraih podium kedua kemarin turun peringkat, dan finis kedelapan kali ini. Di belakangnya ada Maximilian Gunther (Maserati MSG), dan 10 besar terakhir ditutup juara kemarin Jake Dennis (Andretti Formula E).

Hasil Formula E Diriyah E-Prix 2 2024 :