POPULAR STORIES

Hasil Formula E Jakarta E-Prix 2023 Round 11, Kemenangan Manis Maximilian Gunther

Hasil Formula E Jakarta E-Prix 2023 Round 11, Kemenangan Manis Maximilian Gunther Foto : Formula E.

KabarOto.com - Formula E Jakarta E-Prix 2023 round 11 menelurkan juara baru. Persaingan ketat ditunjukkan antara tiga pembalap, yakni Maximilian Gunther (Maserati MSG), Jake Dennis (Avalanche Andretti), dan Mitch Evans (Jaguar TCS).

Penampilan menjanjikan ditunjukkan oleh Gunther, memimpin jalannya balapan, pria asal Jerman itu berhasil mempertahankan posisi dan memenangkan Round 11.

Lalu Jake Dennis juga tampil konsisten dan memberikan serangan ke Gunther dan Evans. Pembalap Inggris itu akhirnya mengambil podium kedua, dan mendapat fastest lap. Sementara Evans kembali menikmati podium di Jakarta setelah finis ketiga.

Baca Juga : Begini Kelebihan Ban Formula E, Hankook ION Race

Pasangan Nissan Formula E antara Sacha Fenestraz dan Norman Nato berhasil mengambil posisi keempat, dan kelima. Diikuti oleh pemenang Round 10 kemarin, Pascal Wehrlein (Tag Heuer Porsche) yang finis di tempat keenam, dan rekan setimnya Antonio Felix Da Costa di tempat ketujuh.

Lalu Edoardo Mortara (Maserati MSG) di tempat kedelapan, diikuti Stoffel Vandoorne (DS Penske) di posisi kesembilan, dan Sebastien Buemi (Envision Racing) yang menjadi pengisi 10 besar di Round 11 ini.

Hasil Formula E Jakarta E-Prix 2023 Round 11 :