POPULAR STORIES

Hasil Formula E Meksiko 2023, Jake Dennis Raih Kemenangan Di Seri Perdana

Hasil Formula E Meksiko 2023, Jake Dennis Raih Kemenangan di Seri Perdana Dok : Formula E

KabarOto.com - Seri pertama Formula E 2023 telah selesai digelar di Meksiko. Pembalap Avalanche Andretti, Jake Dennis berhasil memenangkan balapan setelah memanfaatkan munculnya beberapa kali safety car.

Sementara di tempat kedua ditempati Pascal Wehrlein (Tag Heuer Porsche), dan Lucas di Grassi (Mahindra Racing) di posisi ketiga yang gagal mempertahankan starting grid-nya.

"Saya pikir ini adalah kemenangan Formula E terbesar saya, yang pertama di Meksiko dan yang pertama di mobil Gen3. Jadi saya sangat senang, tetapi saya tidak mengharapkannya sama sekali," kata Dennis.

Baca Juga : Amerika Serikat 'Come Back' Di Formula E, Catat Jadwalnya!

Andre Lotterer (Avalanche Andretti) berada di tempat keempat, pembalap Jerman berhasil tampil konsisten pertahankan posisinya. Lalu di bawahnya ada Jake Hughes yang memberikan penampilan apik dengan tim debutan NEOM McLaren.

Envision Racing meraih poin lewat Sebastien Buemi yang finis keenam. Serta posisi ketujuh, Tag Heuer Porsche mendapat double poin lewat Antonio Felix da Costa. Sementara Mitch Evans (Jaguar Racing) menyelesaikan balapan di posisi kedelapan.

Baca Juga : McLaren Jadi Tim Baru Di Ajang Formula E Musim Depan

Nick Cassidy (Virgin Racing) finis kesembilan, dan Stoffel Vandoorne (DS Penske) menutup posisi zona poin pada balapan seri pertama ini.

Hasil Formula E Meksiko 2023 :