POPULAR STORIES

Hasil Formula E Roma E-Prix II 2023, Jake Dennis Kembali Raih Juara

Hasil Formula E Roma E-Prix II 2023, Jake Dennis Kembali Raih Juara Foto : Formula E.

KabarOto.com - Jake Dennis (Avalanche Andretti) memenangkan balapan di Roma E-Prix kedua, yang menjadi seri ke-14 musim ini. Dennis tampil maksimal dan mempertahankan posisinya.

"Setelah kesalahan kemarin, kami membalikkannya untuk penebusan penuh dan saya tidak sabar untuk merayakannya dengan tim," ujar Dennis.

Sial bagi Nick Cassidy (Envision Racing) dan Mitch Evans (Jaguar TCS) harus mengalami insiden yang mengakibatkan keduanya gagal finish, padahal keduanya sedang berada di posisi tiga besar.

Baca Juga : Hasil Formula E Roma E-Prix 2023, Hanya 14 Pembalap Finis

Posisi kedua akhirnya direbut oleh Norman Nato (Nissan Formula E), sementara Sam Bird (Jaguar TCS) meraih posisi ketiga setelah kecelakaan mengerikan di balapan sebelumnya.

Edoardo Mortara (Maserati MSG) dan Sebastien Buemi (Envision Racing) juga kembali memperbaiki posisi setelah keduanya gagal finis kemarin, dengan finis keempat dan kelima.

Lalu Maximilian Gunther (Maserati MSG) finis keenam, dengan Pascal Wehrlein (Tag Heuer Porsche) masih berada di urutan yang sama seperti kemarin yakni ketujuh.

Dilanjutkan oleh Stoffel Vandoorne (DS Penske) di tempat kedelapan, Dan Ticktum (Nio 333) finis kesembilan, dan Nico Muller (ABT Cupra) meraih poin hiburan dengan finis kesepuluh.

Hasil Formula E Roma E-Prix II 2023 :