POPULAR STORIES

Hasil Kualifikasi F1 Meksiko 2023 Duet Scuderia Ferrari Memimpin

Hasil Kualifikasi F1 Meksiko 2023 Duet Scuderia Ferrari Memimpin Foto : F1.

KabarOto.com - Balapan akhir pekan ini akan hadir di Meksiko, sebagai seri ke 20 dari 23 seri musim ini. Di Autódromo Hermanos Rodríguez, Scuderia Ferrari membuat gebrakan langsung dengan menyabet dua posisi start terdepan.

Charles Leclerc, dan Carlos Sainz mampu mengungguli Max Verstappen (Red Bull Racing) yang berada di urutan ketiga starting grid Senin (30/10) subuh nanti.

Sementara Daniel Ricciardo (AlphaTauri) juga menorehkan hasil mengejutkan, baru kembali dari cedera metakarpal, pembalap Australia tampaknya sudah pulih total dan berhasil mencuri posisi start keempat.

Baca Juga : Jadwal F1 Meksiko 2023, Siap-siap Begadang Sob!

Lalu Sergio Perez (Red Bull Racing) tampil di kampung halamannya sendiri harus sedikit berjuang untuk merangkak naik podium karena start dari posisi kelima. Diikuti Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas), Oscar Piastri (McLaren), dan George Russell (Mercedes AMG Petronas) yang pasti akan memberi tekanan dari belakang.

Serta di posisi kesembilan dan sepuluh ada pasangan Alfa Romeo, Valtteri Bottas dan Guanyu Zhou yang berkesempatan untuk menambah pundi-pundi poinnya.

Baca Juga : Klasemen Sementara Pembalap F1 2023, Lando Norris Merangkak Naik

Hasil Kualifikasi F1 Meksiko 2023 :