POPULAR STORIES

Hasil Kualifikasi F1 Singapura 2023, Carlos Sainz Pimpin Balapan

Hasil Kualifikasi F1 Singapura 2023, Carlos Sainz Pimpin Balapan Foto : F1.

KabarOto.com - Carlos Sainz (Scuderia Ferrari) akan memimpin balapan di Sirkuit Marina Bay akhir pekan nanti. Pembalap asal Spanyol itu berhasil mencetak waktu 1:30,984 detik. Lalu di tempat kedua ada George Russell (Mercedes AMG Petronas), dengan tempat ketiga diisi oleh Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) yang juga tampil menjanjikan.

Sementara tempat keempat ada Lando Norris (McLaren), lalu Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) akan start dari posisi cukup bagus untuk menambah poin bahkan memenangkan balapan yakni kelima.

Baca Juga : McLaren Terapkan Livery Khusus Untuk F1 Singapura Dan Jepang

Duet Haas juga berkesempatan untuk mencuri poin, keduanya memulai balapan dari posisi 10 besar yakni Kevin Magnussen dari urutan keenam dan Nico Hulkenberg (Haas) kesembilan.

Sementara Fernando Alonso (Aston Martin) bakal start dari posisi ketujuh, dengan Esteban Ocon (Alpine) mengambil posisi kedelapan. Serta rookie pengganti Daniel Ricciardo, Liam Lawson (AlphaTauri) tampil baik dan dapat start dari posisi 10.

Baca Juga : Williams Pamer Livery Spesial Di F1 Singapura 2023

Lalu di mana duet Red Bull Racing? Keduanya terpuruk di luar posisi 10 besar, tidak lolos kualifikasi 2. Max Verstappen akan start dari posisi kesebelas, dan Sergio Perez posisi 13.

Hasil Kualifikasi F1 Singapura 2023 :