POPULAR STORIES

Hasil Kurang Memuaskan Di GP Eifel, Ferrari Siap Melakukan Pengembangan

Hasil Kurang Memuaskan di GP Eifel, Ferrari Siap Melakukan Pengembangan

KabarOto.com – Tim Ferrari mengumumkan bahwa mereka akan melakukan perubahan pada mobil mereka menjelang GP Portugal, “Perubahan arah yang signifikan dalam hal pengembangan,” ujar Mattia Binotto selaku Kepala Tim.

Setelah balapan di Nurburgring, Jerman kemarin, hasil kurang memuaskan. Sebastian Vettel hanya finis posisi sebelas dan Charles Leclerc ketujuh. Binotto berkata “Tentu saja, kami tidak puas dengan hasil ini, tetapi kami terus bekerja untuk meningkatkan tingkat kinerja kami secara keseluruhan.”

Baca Juga : Akhir Tahun Red Bull Putuskan Mesin Pengganti Honda

Namun dibalik hal tersebut, justru Binotto melihat adanya perkembangan dibanding GP sebelumnya, “Kami melihat tanda-tanda kemajuan dalam kualifikasi, tetapi yang terpenting adalah pembaruan yang kami perkenalkan tampaknya mengarah ke arah yang benar, terutama untuk tahun 2021. Mengingat hal tersebut, kami juga harus memiliki beberapa pembaruan untuk balapan berikutnya di Portimao,” jelasnya.

Baca Juga : Valentino Rossi Positif Covid-19, Ini Kandidat Penggantinya

Sekarang posisi klasmen kedua pembalap Ferrari cukup tertinggal, dimana Charles Leclerc urutan kedelapan dengan total 63 poin. Sementara Sebastian Vettel berada di urutan ke 13, dan hanya meraih 17 poin saja.

Akankah kedua pembalap Ferrari ini meraih podium di GP Portugal? Kita tunggu saja 25 Oktober 2020 nanti.