POPULAR STORIES

Hasil Latihan Bebas Kurang Baik, Scuderia Ferrari Pesimis Raih Pole Position

Hasil Latihan Bebas Kurang Baik, Scuderia Ferrari Pesimis Raih Pole Position Foto : F1

KabarOto.com - Performa Scuderia Ferrari nampak kurang baik pada sesi Latihan Bebas 1 dan 2 di Bahrain pada Jumat (03/03). Charles Leclerc hanya mampu menduduki posisi 5 besar tercepat, sementara Carlos Sainz terpuruk di papan bawah.

Pada sesi Latihan Bebas 1 Charles Leclerc menempati posisi kelima dengan waktu 1:34,257 detik. Sementara Carlos Sainz berada di urutan terakhir yang hanya mencatat 1:36,072 detik.

Baca juga: Tidak Ada Rahasia, Regulasi Baru F1 Harus Ungkap Setiap Pengembangan

“Saya tidak berpikir kami memiliki performa mungkin untuk pole. Setiap kali kami memiliki balapan yang sedikit lebih sulit, kami harus berada di posisi ini, dan mencoba mengambil setiap kesempatan, jadi itulah yang akan kami coba lakukan akhir pekan ini," jelas Leclerc.

Sementara pada sesi Latihan Bebas 2, Leclerc meraih posisi empat klasemen dengan 1:31,367 detik. Lalu Sainz masih berada di urutan ke-14 mencatatkan waktu 1:31,956 detik.

Baca juga : Max Verstappen Hingga Lewis Hamilton Puji Performa Apik Aston Martin

"Hari Jumat yang lebih sulit dari yang kami perkirakan. Keseimbangannya berbeda dan kami mencoba memperbaiki batasan utamanya. Ini baru hari Jumat dan saya yakin kami dapat menganalisis semuanya dalam semalam, dan mengambil langkah maju besok," pungkas Sainz.