POPULAR STORIES

Hasil Race 2 WSBK Misano 2023: Alvaro Bautista Hattrick!

Hasil Race 2 WSBK Misano 2023: Alvaro Bautista Hattrick! Alvaro Bautista hattrick di WSBK Misano 2023 (Foto: WSBK)

KabarOto.com - Pebalap Ducati, Alvaro Bautista kembali menjadi yang tercepat di Race 2 WSBK Misano 2023, yang digelar pada Minggu kemarin (04/06).

Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) langsung melesat ke depan di awal lomba, hingga melewati pebalap Aruba.it Racing Ducati yang menggunakan livery khusus berwarna kuning, Alvaro Bautista dan Michael Ruben Rinaldi.

Namun, pada pertengahan Lap 2, Bautista mengambil alih dan langsung menjaga jarak dengan Razgatlioglu, yang kemudian di susul Rinaldi.

Baca Juga: Hasil WSBK Misano Race 1: Alvaro Bautista Dominan!

10 besar Race 2 WSBK Misano 2023

Sementara itu, persaingan di posisi 4-8 diperebutkan oleh Axel Bassani (Motocorsa Ducatti), Jonathan Rea dan Alex Lowes (Kawasaki Racing Team) Xavi Vierge (Honda), dan Andrea Locatelli (Pata Yamaha). Sayangnya, saat balapan tersisa 14 putaran, Alex Lowes mengalami kecelakaan, sehingga tidak bisa melanjutkan balapan.

Pada 7 putara tersisa, Razgatlioglu tampak mulai mengejar ketinggalan dari Rinaldi, hingga berhasil menempati posisi kedua. Rinaldi tidak tinggal diam, dirinya tampil lebih agresif, tapi dirinya terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Akhirnya, Alvaro Bautista tak terbendung di Race 2 dan menyapu bersih tiga balapan yang berlangsung di Misano.

Baca Juga: Pembalap Remy Gardner Sebut WSBK Lebih Seru Dibandingkan MotoGP

Razgatlioglu finis di podium kedua, diikuti Bassani ketiga. Kemudian ada Rea, Vierge, Locatelli, Petrucci, Garrett Gerloff (Bonovo BMW), Phillip Oetl (GoEvelen Ducati), serta Remy Gardner (GRT GYTR Yamaha) melengkapi 10 besar.

Berikut hasil Race 2 WSBK Misano 2023:

1. Alvaro Bautista - Ducati
2. Toprak Razgatlioglu - Yamaha
3. Axel Bassani - Ducati
4. Jonathan Rea - Kawasaki
5. Xavi Vierge - Honda
6. Andrea Locatelli - Yamaha
7. Danilo Petrucci - Ducati
8. Garrett Gerloff - BMW
9. Philipp Oetti - Ducati
10. Remy Gardner - Yamaha