POPULAR STORIES

Hayaidesu Luncurkan Handgrip Terbaru Untuk Berbagai Jenis Motor, Berikut Harganya

Hayaidesu Luncurkan Handgrip Terbaru untuk Berbagai Jenis Motor, Berikut Harganya Handgrip Hayaidesu untuk beragam jenis motor, harga mulai Rp 130 ribuan (Foto: hayaidesu)

KabarOto.com - Setelah sukses dengan produk Handgrip motor yang berhasil mendominasi pasar Indonesia dan sudah merambah ke berbagai negara di Asia Pasifik, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Eropa, Hayaidesu Kembali meluncurkan produk Handgrip terbaru.

Enam jenis Handgrip diluncurkan secara bersamaan dan di klasifikasikan dalam berbagai kategori Motor yaitu Sport, Adventure & Cross, Klasik, Vespa Matik, Vespa Klasik, dan juga Balap.

Baca Juga: Sepenggal Cerita Perjalanan Hayaidesu The Ride Thailand

“Melihat beragamnya tipe-tipe motor yang ada di Indonesia beserta penggemarnya dengan karakteristik yang berbeda-beda, Kami (Hayaidesu) persiapkan Handgrip yang disesuaikan dengan karakter masing-masing tipe Motor," terang Wariga Mayekta, Founder Brand Hayaidesu Indonesia.

“Kami tidak pernah berhenti ber-inovasi, tujuan kami adalah ingin memanjakan semua pengendara motor, oleh karenanya kami mengusung tema “Hayaidesu for Everyone” untuk peluncuran handgrip-handgrip ini”, tambah Wariga.

Hayaidesu Traxer Handgrip untuk motor tipe Adventure dan Dirt Bike atau motor cross. Di design sesuai karakter, fungsi dan mengutamakan kenyamanan tangan para pengendara petualang jalur yang ekstrim.

Hayaidesu Rapid Handgrip, untuk motor tipe Sportbike maupun Sport Naked. Dengan design sporty, untuk kenyamanan pengendara dalam ber akselerasi dan melakukan manufer cepat.

Hayaidesu Rebel Handgrip ditujukan bagi motor tipe Classic Style dan Custom. Design Handgrip ini memberikan kesan klasik lebih dalam pada motor sehingga meningkatkan penampilan motor jadi klasik maksimal. Dengan rubber yang lebih tebal membuat Handgrip Rebel jadi lebih empuk.

Hayaidesu Scoot Handgrip untuk motor Scooter Modern khususnya Vespa Matik. Dibuat dengan mengutamakan kenyamanan dan motif design yang memberikan kesan Contemporer (Klasik Modern). Handgrip Scoot memiliki dua motif design berbeda yaitu sisi depan dengan motif anyaman, dan belakang gunakan motif batik.

Handgrip puntuk motor klasik (Foto: Hayaidesu)

Hayaidesu Mods Handgrip yang ditujukan untuk motor Scooter Klasik khususnya Vespa Klasik. Dibuat dengan bahan khusus yang membuat empuk serta mampu menyerap getaran pada tangan pengendara, yang biasa dihasilkan oleh Vespa Klasik sehingga membuat genggaman tangan lebih nyaman.

Terakhir Hayaidesu Racing Edition Handgrip, ditujukan untuk motor balap dan dihadirkan dengan dua tipe yaitu tipe ujung bar end tertutup dan tipe ujung bar end terbuka. Dibuat dengan ukuran diameter yang lebih kecil dari Handgrip lainnya. Tujuannya untuk menunjang genggaman tangan para pembalap, sehingga bisa menarik gas motor secara maksimal namun tetap nyaman dalam penggunaannya.

Baca Juga: Hayaidesu Hadirkan Diskon Menarik Di IMOS 2022

Hadir dalam berbagai varian warna, dibanderol Rp 147.500 sepasang untuk tipe Traxer, Rapid, Rebel, Scoot, dan Mods. Sedangkan, tipe Racing Edition harganya Rp 169.000 sepasang. Pengguna motor bisa mendapatkan di toko online Hayaidesu Indonesia, Tokopedia.