POPULAR STORIES

HD Car Care Bekasi Punya Program Menarik Akhir Tahun

HD Car Care Bekasi Punya Program Menarik Akhir Tahun Wash dan Wax HD Care Care hanya Rp150.000

KabarOto.com - Sambut Natal dan tahun baru, HD Car Care Bekasi punya program menarik. Customer dari Jakarta dan Bekasi yang mendaftarkan mobilnya untuk dilakukan perawatan pada bulan desember 2018, akan mendapat pelayanan berupa antar jemput mobil dari rumah ke bengkel gratis.

Baca Juga: Perkuat Jaringan, HD Car Care Buka Workshop Di Bekasi

Selain itu, untuk paket Wash dan Wax, HD Car Care Bekasi juga memberikan harga yang spesial, hanya Rp150 ribu saja. "Bedanya kalau di mall kan harganya mahal, di kisaran 500 rb, kalau di kita cukup Rp150 ribu sudah dapat pelayanan wash and wax sama kayak di mall," jelas Daniel Sutrisno, Chief Executive Officer HD Car Care Bekasi.

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh HD kepada konsumennya adalah selalu mendiskusikan apa yang mau dikerjakan. Lama pengerjaan untuk detail secara keseluruhan 8 sampai 10 jam. "Kalau pelanggan yang datang siang, mungkin ditinggal dan besok baru diambil lagi. Kita selalu diskusikan yang menjadi keluhan pelanggan," kata Daniel lagi.

Produk-produk HD yang ada di Bekasi

Oiya, buat komunitas mobil yang berada di Bekasi dan sekitarnya, HD Car Care juga memiliki program menarik. "Untuk program komunitas bersifat confidential, rata-rata beda-beda promo programnya, karena beda style juga. Secara average, kami dari HD Car Care Bekasi mendukung kegiatan dari komunitas juga dalam bentuk sponsorship maupun bundling product program," papar Daniel lagi.

Baca Juga: HD Car Care Buka Cabang Di Lampung

Nah bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil melalui BCA Finance, HD Car Car akan membudling dengan Nano Ceramic Coating. "Untuk BCA finance khusus pembelian mobil lewat institusi tersebut, kita bundling program nano ceramic coating," kata Daniel lagi.