POPULAR STORIES

Perkuat Jaringan, HD Car Care Buka Workshop Di Bekasi

Perkuat Jaringan, HD Car Care Buka Workshop di Bekasi HD Car Care Indonesia memperkuat jaringan dengan meresmikan Workshop di Bekasi.

KabarOto.com - HD Car Care Indonesia memperkuat jaringan dengan meresmikan Workshop di Bekasi. Tempat ini dapat memuat 6 mobil dengan jumlah tenaga ahli sebanyak 4 orang yang siap memberikan pelayanan ekstra bagi pelanggannya. Selain tu, HD Car Care juga memiliki berbagai perlengkapan dan produk yang bisa merawat bagian eksterior, interior dan mesin mobil.

HD Car Care memang sama seperti workshop perawatan mobil lainnya di Indonesia, namun yang membedakan adalah, HD memiliki produk sendiri yang didatangkan langsung dari Amerika. "Kalau tempat lain mungkin punya barang tapi gado-gado ya mereknya, kalau kita di sini sudah punya merek sendiri, dan itu membuat pelanggan menjadi percaya dengan pelayanan dan produk kita," terang Yaska, Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia.

Baca Juga: HD Car Care Buka Cabang Di Lampung

Sementara itu, Daniel Sutrisno, Chief Executive Officer HD Car Care Bekasi mengatakan, di sini, konsumen bisa mendapatkan harga yang cukup terjangkau, lebih murah dari tempat lain. Didukung dengan kualitas produk yang didatangkan langsung dari Amerika.

HD Car Care siap memberikan perawatan ekstra bagi mobil pelanggan.

"Kami membuka workshop di Bekasi karena melihat Demografi, kota bekasi ini sekarang tumbuh cukup pesat, kita yakin harga yang ditawarkan lebih murah dari yang ada di Mall atau tempat lainnya. Ya, itu karena kita punya produk sendiri yang berkualitas, apalagi ada Nano Ceramic, cairan yang berbahan dasar silica dan bisa menyerap ke pori-pori cat jadi melindungi body mobil," terangnya.

Harga perawatan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 2 juta sampai dengan Rp 6 juta. Tergantung jenis mobil dan paket perawatan yang diambil. Jenis perawatan yang tersedia di sini diantaranya, Engine Cleaning yang akan merawat bagian mesin dan menjaganya dari bercak dan kerak disertai debu.

Harga perawatan yang ditawarkan HD Car Care cukup terjangkau, mulai dari Rp2 - 6 juta

Selanjutnya Interior cleaning, yang merawat bagian kabin dan membuat kondisinya seperti baru kembali. Exterior cleaning memberikan proteksi bodi kendaraan dari jamur dan noda lainnya. Selain itu juga tersedia paket Wash and wax serta Auto detailing, yang merawat mobil lebih detail untuk meningkatkan perlindungan terhadap cat mobil dan memberi proteksi lebih.

Selanjutnya yang terakhir adalah pelapisan dengan Nano ceramic, untuk melindungi cat dari noda dan asam yang ditimbulkan dari air hujan, noda getah, motoran burung dan lainnya. HD Car Care memberikan garansi hingga 2 tahun. Workshop HD car Care ini terletak di Jl. Boulevard Timur Blok VA No. 11, AXC Summarecon Bekasi, Jawa Barat.