POPULAR STORIES

HD Car Care Buka Cabang Di Lampung

HD Car Care Buka Cabang di Lampung

KabarOto.com - Anda warga Lampung dan sekitarnya dan memiliki masalah pada eksterior mobil yang terlihat kusam dan terdapat baret pada body mobil? Mungkin tempat yang satu ini bisa Anda singgahi. Selain merawat eksterior, tempat ini juga bisa menjadikan kabin mobil Anda lebih bersih dan nyaman.

HD Car Care merupakan tempat yang pas untuk merawat mobil agar terlihat lebih cantik dan bersih kini hadir di Lampung. HD Car Care juga bisa menjadikan kendaraan Anda menjadi seperti baru kembali.

Baca Juga: Ingin Mika Lampu Bening Kembali? Lakukan Nano Burn Coating Deh

Berbagai layanan yang ditawarkan HD Car Care, seperti seperti Nano Ceramic Coating, Total Detaling, Nitro Seal (Polymer Wax). Dalam prosesnya semua melewati tahapan pembersihan interior, exterior, dan juga ruang mesin.

HD Car Care berada di Jl. Urip Sumoharjo, Sukarame, Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung ini merupakan Authorized Distributor dan Workshop dari 3D HD Amerika, yang sudah memiliki cabang di 33 negara dan 22 kota di Indonesia.

HD Car Care dilengkapi dengan SDM yang berkualitas serta peralatan dengan teknologi yang terbaik serta quality control untuk mendapatkan hasil yang memuaskan bagi pelanggannya.

Baca Juga: Sedih.. Perjalanan Tata Nano Sebagai Mobil Termurah Berakhir

“Teknologi terbaik yang pernah ada di dalam dunia perawatan kendaraan yang menggunakan silika yang merupakan bahan dasar pembuatan kaca. Strukturpartikel Nano Ceramic Coating yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap,” jelas Yaska, Chief Operating Officer HD Car Care.

Harga yang ditawarkan HD Car Care untuk harga service yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2 juta rupiah untuk detaling. Sementara itu, untuk perawatan nitro seal harganya sekitar Rp 2-3 juta, Nano Ceramic Coating mulai dari Rp 3-6 juta tergantung ukuran dan jenis mobil.