POPULAR STORIES

HD Car Care Buka Cabang Ke-23 Di Jakarta Selatan

HD Car Care Buka Cabang ke-23 di Jakarta Selatan Wowkshop HD car Care di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

KabarOto.com - HD Car Care melebarkan sayap dengan membuka workshop ke-23 di Bona Indah, Lebak Bulus Jakarta Selatan. Di tempat ini, HD Car Care menawarkan segudang jasa perawatan untuk mobil dengan produk yang berkualitas.

Yaska, Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia mengatakan, perawatan dikerjakan oleh tenaga profesional dan terlatih, serta didukung oleh produk HD Car Care yang di impor langsung dari Amerika. "Kami memberikan semuanya, mulai dari tenaga ahli yang sudah di latih, kemudian peralatan pendukung lainnya di workshop ini. Karena produk yang kami punya sudah teruji, maka banyak konsumen yang sudah percaya dengan HD Car Care," paparnya.

Baca Juga: Perkuat Jaringan, HD Car Care Buka Workshop Di Bekasi

Yaska Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia memberikan sertifikat saat pembukaan HD Car Care Lebak Bulus

Sementara itu Jupiter, Manager Operasional HD Car Care Lebak Bulus mengatakan ada beberapa perawatan untuk mobil yang ditawarkan, diantaranya Total Detailing. Perawatan ini merupakan proses perbaikan kondisi cat mobil dari goresan-goresan yang membuat kusam permukaan cat, seperti membersihkan seluruh noda yang melekat pada semua sudut mobil, emblem, kaca dan engine dari jamur dan kerak serta kotoran.

"Kita ada perawatan Nitro Seal dengan produk HD Nitro Seal yang memiliki 2 komponen dengan kemampuan untuk saling mengikat sehingga memberikan efek perlindungan maksimal daya tahan yang jauh lebih baik dibandingkan menggunakan perlindungan cat berbahan dasar wax," terang Jupiter.

Kemudian ada perawatan dengan produk yang paling diandalkan, yaitu Nano Ceramic Coating 9H. "Penambahan layer dibatas permukaan cat bodi mobil yang setelah kering akan mengeras seperti kaca. Memberikan perlindungan dari kotoran," terangnya.

Salah satu proses perawatan interior di HD Car Care.

HD Car Care memberikan garansi 2 tahun untuk produk default dan human error. "Kalau ada kesalahan tidak satu paneng kita perbaiki, tapi semuanya," tegasnya.

Untuk proses pengerjaan Jupiter mengatakan, tergantung kondisi mobil, maksimal 2 hari dan minimal satu hari. "Karena detailingnya banyak, emblem, pelek, mesin yang sela susah kita bersihkan semua," tambahnya.

Untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan mobil, harus booking terlebih dahulu dan nanti akan ditentukan hari serta tanggal. Setelah datang, mobil dicuci, ceck list dan serah terima dengan tanda tangan customer setelah itu bisa menignggalkan kendaraannya," tambahnya.

Pria berkacamata ini juga mengungkapkan, selama pengerjaan, customer akan dikirimkan video, kasih foto dan progres perawatan sampai jadi rapi kembali.

Baca Juga: HD Car Care Bekasi Punya Program Menarik Akhir Tahun

Harga yang ditawarkan untuk perawatan Nano Ceramic mulai dari Rp 3 juta sampai dengan Rp 6 juta, Nitro Seal mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 3 juta dan Total Detailing mulai dari Rp 1.250 juta sampai dengan Rp 2 juta. Untuk motor nano ceramic harga perawatannya mulai dari Rp 750 ribu sampai dengan Rp 1.6 juta.

HD Car Care berlokasi di kawasan Ruko Bona Indah Business Center, Jl. karang Tengah Raya blok B1 no. 8B, Lebak Bukus, Cilandak Jakarta Selatan. 081310420745