HD Car Care Buka Workshop Perawatan Interior Dan Eksterior Mobil Di Jakarta Utara

HD Car Care Buka Workshop Perawatan Interior dan Eksterior Mobil di Jakarta Utara

KabarOto.com - HD Car Care memperkuat jaringan dengan membuka cabang di Sunter Jakarta Utara. Workshop yang sudah dilengkapi dengan sistem 3D ini berada tepat di Bursa Otomotif, Sunter Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara. Yaska, Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia mengatakan, bengkel ini sebenarnya sudah dibuka sejak tahun 2014 lalu, namun seiring berkembang dan banyaknya konsumen pada tahun 2018 dikembangkan.

Baca Juga: Perkuat Jaringan, HD Car Care Buka Workshop Di Bekasi

"Sekarang lebih besar bisa menamping 13 sampai 14 mobil di dalam dan juga di luar. KIta tidak mengejar konsumen yang gila-gilaan, kita anggap konsumen debagai teman dan partner, jadi mereka butuh apa dan akan kita kerjakan berdasarkan kebutuhan konsumen," ujar Yaska di Sunter Jakarta Utara.

HD Car Care mencoba meninggalkan sebagai bengkel perawatan mobil yang kotor dan kumuh, dengan layanan yang bersih serta dengan tenaga yang handal. "Kita ingin konsumen datang dilayani dengan baik, selain tenaga yang handal produk yang kami hadirkan mulai dari pembersihan, perbaikan dan perlindungan untuk interior dan juga eksterior," terangnya.

Lalu kenapa memilih tempat di Jakarta Utara? Yaska pun menjelaskan jika daerah ini sangat berkembang dan banyak pemukiman, di sekitar Kelapa Gading, Sunter dan kemayoran menjadi pusat pemukiman dan bisnis jadi bisa menjangkau warga perumahaan dan juga perkantoran," terangnya.

Yaska mengaku jika di Sunter ini dalam satu hari ia yakin bisa ada tiga sampai empat konsumen yang datang. "Kami juga memiliki layanan jemput dan antar mobil. Jadi mobil akan kami jemput ke rumah atau kantor dan nanti akan diantar kembali," terangnya.

Baca Juga: HD Car Care Buka Cabang Ke-23 Di Jakarta Selatan

Jasa perawatan di HD Car Care cukup murah, mulai dari Rp 3. juta sampai dengan Rp 6 juta. "tergantung dari jenis perawatan ya harga itu, dan tentu dengan produk nggulan HD Car Care yang berasal dari Amerika," tambah Yaska.

Dalam memperkenalkan wokshop, HD Car Care juga menggelar lomba foto untuk komunitas fotografi di woekshop Sunter. Ada tiga model yang menjadi obyek. "Tujuannya adalah untuk memberikan kesan entertainment, bukan hanya sekedar bengkel," terangnya.