POPULAR STORIES

HDCI Gelar Buka Bersama Dan Santuni 300 Yatim Piatu Jakarta

HDCI Gelar Buka Bersama dan Santuni 300 Yatim Piatu Jakarta Member HDCI Pusat saat buka bersama (Foto: KO)

KabarOto.com - Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada 300 anak yatim di beberapa wilayah di Pasar Minggu, Mampang Prapatan dan Tebet, Jakarta Selatan.

Acara yang mengangkat tema "Ramadhan Mengingatkan Kita untuk Saling Berbagi dan Peduli" ini berlangsung di Sekretariat HDCI kawasan SCBD, Jakarta, Minggu, (17/04/2022).

Baca Juga: HDCI Bantu Pulihkan Ekonomi Indonesia Di Tengah Pandemik Covid-19

Dalam kegiatan ini, HDCI memberikan paket sembako, uang tunai, takjil dan makanan untuk berbuka puasa. Wakil Ketua Umum HDCI, Brigjen Pol Suhendri menjelaskan, kegiatan HDCI Peduli ini adalah hasil tingkat lanjut dari hasil Rapat Kerja Nasional beberapa waktu lalu.

"Melalui kegiatan HDCI Peduli, kita fermentasikan dalam bentuk bakti sosial, kemudian juga terus membantu pemerintah dalam vaksinasi, serta mengadalan seperti saat ini, bukbet dan santunan," jelasnya, disela-sela kegiatan.

HDCI santuni anak yatim piatu di Jakarta (Foto: KO)

Suhendri juga menyebut, komunitasnya selalu melibatkan sejumlah UMKM dalam setiap kegiatan. Kali ini mengajak UMKM bidang kuliner yang berada di wilayah Jakarta.

"Kami kali ini melibatkan 5 UMKM kuliner sebagai bentuk komitmen HDCI dalam perannya untuk pemulihan dan kebangkitan ekonomi nasional," ungkapnya.

Tak hanya di Jakarta, kegiatan serupa juga berlangsung di 15 Pengurus Daerah (Pengda) dan 55 Pengurus Cabang (Pengcab) daerah dan kota Indonesia.

"Kami ucapkan terima kasih bagi sejumlah pengurus Pengda, Pengcab dan panitia yang mengadakan acara ini, sehingga bisa berhasil berjalan dengan aman, tertib dan lancar," tandasnya.

Baca Juga: HDCI Prihatin Atas Peristiwa Yang Terjadi Di Sumatera Barat

Dalam kesempatan tersebut, Suhendri juga memohon doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara terutama kebangkitan ekonomi nasional. Setiap kegiatan mereka oun selalu berdoa agar dilindungi setiap kegiatan, dan bermanfaat untuk bisa membantu pemerintah dalam kebangkitan perekonomian nasional.