POPULAR STORIES

Heboh... Ada Hamish Daud Di Booth Motor Suzuki GIIAS 2019

Heboh... Ada Hamish Daud di Booth Motor Suzuki GIIAS 2019

KabarOto.com - Ada kejutan di booth Suzuki GIIAS 2019, Hamish Duad aktor sekaligus suami penyanyi Raisa datang ke GIIAS 2019. Sebelum mendatangi booth, Hamish yang merupakan brand ambasador Suzuki Motor menyapa awak media di press room Suzuki di belakang hall 5.

Hamish ditemani Yohan Yahya, Head of Marketing Department PT Suzuki Indosales Mobil (SIS) bercerita tentang sejarah Suzuki di Indonesia yang sudah memasuki tahun ke-50 di Indonesia. Menurut Yohan, Hamish dipilih oleh Suzuki karena sejak kecil dia sudah mengenal motor tersebut. "Hamish sejak kecil sudah mengenal motor Suzuki, jadi dia sangat pas," terangnya.

Baca Juga: Beli Motor Suzuki Yuk Di GIIAS 2019, Banyak Program Dan Diskon Menarik Nih

Sementara itu, Hamish bercerita jika waktu kecil dia tidak bisa tidur jika belum diajak muter naik motor dengan ayahnya. "Ayah saya menggunakan motor Suzuki GT125 waktu itu saya selalu diajak muter oleh ayah saya, dan tidak mau tidur seblum muter naik motor itu," papar Hamish.



Ayah satu anak ini mengaku punya motor pertama Suzuki Crystal dan Suzuki TS. "Saya punya motor pertama Suzuki Crystal dan motor trail Suzuki TS, jadi dari kecil sampai sekarang saya pakai Suzuki," tambahnya.

Bukan hanya sepeda motor, Hamish juga menggunakan mobil Suzuki. "Saya pertama kali belajar menggunakan Suzuki Jimny, dan itu mobil pertama saya,"tambahnya lagi.

Momen kenangan Hamish bersama Suzuki itu telah diabadikan dalam video, sebagai bagian dari perayaan 50 tahun Suzuki di Indonesia.

"Dengan sekian lamanya Suzuki di Indonesia, tentu banyak kenangan pada saat itu yang keluar. Salah satu artis yang punya banyak pengalaman dengan Suzuki, kita buatkan film untuk mengingatkan itu semuanya," ujar Yohan.

Tidak hanya Hamish Daud yang bisa membagi kenangannya dengan Suzuki, para penggila merek Suzuki juga bisa membagikan kenangan tersebut di My Suzuki My Story melalui laman mysuzukimystory.com.

Baca Juga: Suzuki Beri Penyegaran Baru Pada Adress

Dalam kesempatan Hamis mengunjungi booth Suzuki di GIIAS 2019, pengunjung dan Usher Suzuki nampak histeris, dan mereka berebut meminta foto bersama. Dengan keramahannya, Hamish pun menerima permintaan mereka.