POPULAR STORIES

Helm Bell Tebar Diskon Menarik Di IIMS Motobike Expo 2019

Helm Bell Tebar Diskon Menarik di IIMS Motobike Expo 2019 Helm Bell Bullitt (KO/Edo)

KabarOto.com - Pameran sepeda motor yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019, telah resmi dibuka sejak Jumat (29/11). Rencananya, pameran yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat tersebut akan berakhir pada 1 Desember 2019.

Banyak agen pemegang merek (APM) sepeda motor yang menggunakan kesempatan tersebut untuk menghadirkan beragam promo menarik. Tujuannya menarik pengunjung serta meningkatkan penjualan.

Baca Juga: Produk Anyar KTM Tahun 2020 Ada Di IIMS Motobike Expo 2019

Asyiknya, diskon dan promo tak hanya diberikan oleh merek kendaraan roda dua. Aftermarket juga menyajikan berbagai tawaran, khusus untuk pengunjung IIMS Motobike Expo 2019. Salah satunya yang dilakukan oleh Bell Indonesia.

"Di booth kami ada banyak promo. Mulai dari free t-shirt, jaket sampai free glove, dan tas. Namun semua itu bergantung dari tipe dan helm apa yang akan dibeli," ujar Rudi Gunawan dari Bell Indonesia.

Mulai Rp 2.4 juta hingga belasan juta

Ia menambahkan promo itu semacam bundling helm dengan barang lainnya. "Untuk yang benefitnya paling terbesar, ada di pembelan Bell tipe Race Star. Bila konsumen membeli helm tipe tersebut, langsung mendapatkan free jaket YB 9101," ungkap Rudi.

Semua model Bell diberi diskon

Menariknya, harga jaket itu sendiri memiliki harga yang cukup mahal, yakni senilai Rp 3,8 juta. "Sementara harga normal helmnya ada di angka Rp 13 jutaan, namun khusus IIMS Motobike Expo kita diskon jadi Rp 11,4 juta plus jaket tadi," kata Rudi saat ditemui KabarOto.

Baca Juga: Hai Ukhti... Ada Helm Khusus Buat Hijabers Nih Dari Cargloss

Tak hanya promo gratis barang lain, Bell ternyata juga memberikan diskon di seluruh line-up produknya. "Semua produk Bell kita diskon. Rentang harganya mulai Rp 2,4 juta sampai Rp 11,4 juta," tutur Rudi.

Ia menjelaskan bahwa banyak pengunjung yang tertarik dengan helm Bell model klasik, seperti Bullitt, custom 500, eliminator. Selain diskon helm, di booth tersebut juga menyediakan jaket, yang diskonnya sampai 30 persen. "Kalau baju diskonnya 20 persen setiap pembelian 3 buah ke atas," pungkas Rudi. Sikat sob!